Keberangkatan Umroh Marbot Masjid Ponorogo Diwarnai Tangis Haru

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Keberangkatan 248 jamaah umroh yang terdiri dari marbot, hafidz Al Qur’an, wartawan dan Forpimda diwarnai isak tangis haru dari keluarga yang mengantar.

Meski rombongan ini berangkat pukul 02.00 WIB, namun ratusan bahkan ribuan pengantar tetap antusias untuk mengantar keberangkatan. Baik nenek nenek hingga balita tampak antusias untuk mengantar saudara mereka.

Sementara dalam umroh yang digelar Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur  kali kedua ini lebih istimewa. Sebab sejumlah pejabat dan tokoh agama juga ikut melaksanakan ibadah umroh selama sembilan hari. Termasuk keikut sertaan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni bersama ketua PKK yang juga istri Bupati Ponorogo, Sri Wahyuni.

“Sangat beruntung sekali. Selain diberi kesempatan umroh secara cuma cuma, pak Bupati dan sejumlah pejabat juga ikut. Benar benar rejeki dan hidayah yang sangat istimewa,” tutur Sri Nyulami, salah satu peserta umroh asal Kecamatan Bungkal (21/03/2019).

Sementara dalam umroh kali ini, rombongan umroh berangkat dari pendopo Agung Ponorogo menuju tanah suci Arab Saudi menggunakan enam bus.

Jurnalis: Cahyo Nugroho

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.