Sebelum Landing Jamaah Umroh Disambut Keindahan Jeddah Arab Saudi

keindahan pemandangan khas timur Tengah. Terutama Arab Saudi.Kamis,(21/03/2019).

Suarakumandang.com,BERITA JEDDAH.Sebelum mendarat di bandara king Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, 248 jama’ah umroh asal Ponorogo, Jawa Timur dibuat kagum dengan keindahan pemandangan khas timur Tengah. Terutama Arab Saudi.Kamis,(21/03/2019).

Tak hanya lautan, gurun pasir dan bangunan super megah terlihat dari atas langit di ketinggian sekitar 3.000 meter di atas laut.

“Subhanallah, saya bisa melihat keindahan ciptaan Tuhan dari atas langit. Baru pertama kali ini saya melihat keindahan alam dari atas pesawat,” kata Mahmud Suyuti, Samkur asal Kecamatan Pulung, Ponorogo.

Bahkan Mahmud Suyuti rela tidak tidur selama 10 jam diatas pesawat demi menikmati perjalanan kali pertama menuju tanah suci.

“Sengaja tidak tidur demi menikmati perjalanan yang sangat indah. Apalagi ketika sudah masuk di Arab Saudi,” jelasnya.

CaturĀ peserta unmroh yang baru tiba di bandara internasional Jeddah sekitar pukul 22.15 WIB ,Kamis,(21/03/2019).

Tak hanya marbot Madjid, samkur masjid, hafidz dan wartawan, ibadah umroh kali ini juga diikuti sejumlah Forpimda. Mulai dari PLT Kabag Kesra, kepala Bappeda hingga sekda, Agus Pramono.

“Umroh kali ini memang spesial, selain jamaahnya paling banyak, Forpimda dan tokoh agama juga ikut. Termasuk bapak Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni juga akan menyusul dan bergabung dengan rombongan,” jelas Sekretaris daerah kabupaten Ponorogo.

Sementara rombongan jamaah umroh tiba di bandara internasional Jedah sekitar pukul 18.30 waktu Arab Saudi atau sekitar pukul 22.15 WIB.

Jurnalis: CaturĀ (Laporan khusus Peserta umroh)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.