Karmini Minta Usai dilantik Dua Anggota DPRD Bisa Bekerja Dengan Baik

Dua Anggota DPRD Magetan sedang lantik

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pengganti Antar Waktu (PAW) dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Jawa Timur  dilantik, Selasa,(08/05/2018). PAW tersebut dilakukan melalui sidang rapat paripurna istimewa yang digelar DPRD Kabupaten Magetan. Acara digelar di gedung DPRD  Magetan.

Dua anggota DPRD yang diambil sumpahnya yakni Suryadi dari PDI Perjuangan  yang menggantikan Joko Suyono dan Nur Wahid digantikan oleh Catur Setyo Harsono dari partai kebangkitan bangsa (PKB).

“Kami harapkan setelah dilakukan pelantikan dan diambil sumpahnya mereka bisa bekerja dengan baik dan benar,”ujar Karmini ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Dijelaskan pula, Joko Suyono digantikan oleh Suryadi karena mencalonkan sebagai wakil bupati Magetan, sedangkan Nur Wahid yang digantikan oleh Catur Setyo Harsono karena juga mencalonkan wakil bupati Magetan.

“Sesuai pasal 166 ayat 3 masa jabatan anggota DPRD penggantian antar waktu menjalankan sisa masa jabatan anggota yangdigantikan,”kata Karmini kepada wartawan.

Dalam hal ini, untuk penetapan kedua anggota DPRD yang baru ini harus menunggu surat dari fraksi. “Jika itu sudah masuk kami akan melakukan rapat paripurna khusus untuk menetapan posisi kedua anggoat DPRD tersebut, dan sementara ini masih kami tempatkan di komisi A, tunggu 2 sampai 3 hari lagi,”terangnya.

Sementara itu , acara rapat paripurna Istimewa juga dihadiri,Sumantri bupati Magetan,Bambang Trianto sekda kabupaten Magetan , Forkopimda serta SKPD,Camat ,seKabupaten Magetan. Acara ditutup makan bersama serta dihibur musik elekton. Ridho.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.