Karmini Himbau Masyarakat Magetan Soal Bulan April 2019

Karmini ketua DPRD Kabupaten Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur Karmini mengatakan stabilitas keamanan dan silaturahmi masyarakat sangat penting dalam menyambut Pileg dan Pilpres pada bulan april 2019. ”Kami mengharapkan masyarakat bersama pihak keamanan TNI maupun Polri ikut terlibat mengantisipasi berbagai potensi kerawanan dan menjaga hubungan kekeluargaan antar sesama,”ujar Karmini ketua DPRD Kabupaten Magetan.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengaktifkan kembali keamanan suakarsa dengan mengiatkan jaga pos kampling dan lokasi-lokasi perkantoran, sekolahan maupun tempat-tempat perbelanjaan dan diperbelakukan wajib lapor 1X 24 jam jika terjadi yang tidak diinginkan ,”kata Karmini kepada suara kumandang.

Dijelaskan pula, hal ini dilakukan karena untuk mencegah tindak pidana dilingkungan masing-masing terutama menjelang pemilihan umum di bulan April tahun 2019 nanti.

“Mari kita bersama-sama menjaga kabupaten Magetan ini loebih aman dan kondisif dalam pesta demokrasi dibulan april nanti,”ucap Karmini.

Masih kata Karmini, berbeda politik boleh saja akan tetapi hubungan kekeluargaan kita perlu jaga jangan sampai kita terpecah belah Karena politik.

“Kondusifitas daerah ini sangat penting, jangan sampai pesta demokrasi dinodai oleh kericuhan dan perpecahan antara satu sama yang lain,” harapnya.

Sementara itu, Karmini juga berharap kepada masyarakat Magetan jangan menjadikan pemilihan legistatif dan pemilihan presiden yang sudah didepan mata kita merusak hubungan kekeluargaan.”karena sebagai masyarakat kita hanya memberikan kewajiban sebagai warga Negara untuk memberikan hak suaranya kepada siapa yang dianggap bisa  memperjuangkan aspirasi masyarakat,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.