Mbak Tutut : Para Caleg Partai Berkarya Jangan Buat Janji-Janji

Siti Hardiyanti Rukmana yang akrab disapa mbak Tutut saat melihat produk tas kulit asli Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Siti Hardiyanti Rukmana yang akrab disapa mbak Tutut Soeharto hadir di Kabupaten Magetan, Jawa Timur dalam rangka sambang deso dengan tema temu muka dengan penggerak  Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  masyarakat petani pedagang sayur keliling di kabupaten Magetan. Acara diadakan di rumah makan kondang Ayem Magetan. Minggu,(31/03/2019).

Kedatangan putri presiden ke dua langsung disambut ratusan kader partai berkarya yang sudah menunggu sejak 1 jam sebelum rombongan mbak Tutut datang.

Begitu tiba, rombongan langsung meninjau puluhan produk UMKM diantaranya sepatu kulit, tas kulit khas Magetan serta makanan kecil lainnya. Tak hanya itu saja, rombongan mbak Tutut sempat meninjau batik maupun pembatik asal Sidomukti yang merupakan produksi asli Magetan.

Usai ramah tamah sambil menyantap hidangan yang disediakan kader Partai berkarya Magetan, Mbak Tutut langsung menuju tempat kursi yang sudah disediakan diaula.

Sebelum memberi sambutan kepada seluruh kader partai Berkarya mbak Tutut berserta rombongan dihibur sebuah tarian jawa dengan music Magetan kumandang.

“Saya berharap untuk para calon legistatif di daerah-daerah selalu bersatu terus di dalam kegotong royangannya,di dalam kesetiakawannya, di dalam kita menyatu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui partai Berkarya khususnya melalui caleg-caleg partai berkarya,”ujar Tutut dalam sambutanya.

Dia juga mengatakan, jika kita bersatu Insya Alloh semuanya menang. “Saya ingin semuanya menang, meskipun itu kemungkinan kecil menang, siapa tahu kita bisa menang. Karena saya yakin bahwa Alloh SWT itu tidak tidur lho. Kalau kita berdoa dan berusaha Insya Alloh  kita akan menang masuk dan banyak caleg caleg bisa masuk ke MPR, DPRD,DPRD propinsi  dan  DPRRI. Dan semua itu tergantung dari usaha kita masing-masing,”kata mbak Tutut.

“Kemudian pesan untuk para caleg-caleg jangan banyak janji kepada masyarakat, jika janji kita tidak bisa menepati akan ditagih terus, jangan janji sesuatu yang tak mungkin  yang tidak mungkin untuk kita laksanakan,”ucap Mbak Tutut.

Masih kata Mbak Tutut, tetapi justru membuat mereka itu memberi pengertian bahwa kita akan perjuang untuk mereka, kita akan berbuat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang diwakili para caleg-caleg partai berkarya.

Sementara itu, dalam acara sambang deso dihadiri sejumlah calon legistatif DPRD, DPRD Propinsi, DPR-RI dan sejumlah kader partai Berkarya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.