Kanang: PDIP Dapil VII JATIM Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Dari kri Johan Budi Sapto Pribowo calon anggota legislatif DPR RI dan Budi Sulistyono Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur saat foto bareng di gedung DPC PDI Perjuangan Magetan Rabu,(28/11/2018).

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. DPC PDIP menyelenggarakan acara Silaturohmi bersama kader PDI Perjuangan Magetan untuk pemantapan kemenangan Pilpres 2019. Acara ini diselenggarakan di gedung DPC PDIP Magetan.Rabu,(28/11/2018) lalu.

Budi Sulistyono  Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur menjelaskan bahwa pada Pilpres 2019 PDI Perjuangan  mengajukan Jokowi lagi  untuk maju menjadi calon Presiden Indonesia periode 2019 – 2024.

“ Untuk strategi Pilpres 2019 di dapil VII, calon Presiden yang akan maju harus kami lekatkan dengan Pilpres dan Pileg untuk menjadi satu kesatuan. Jadi, Jokowi  efek harus kita  manfaatkan dengan sempurna, karena Jokowi memang yang terbaik di Indonesia ini,” ujar Budi Sulistyono  yang akrab disapa Kanang.

Dijelaskan pula, bahwa Jokowi merupakan kader terbaik dari PDI Perjuangan  jadi layak untuk menjadi Presiden kembali. “Presiden sendiri juga sepakat bahwa kesatuan antara PDI Perjuangan  dengan Presiden tidak bisa lepas,”jelasnya.

“ Dengan demikian kami berharap Jokowi efek muncul di dalam Partai kita, dan kami juga berharap pada caleg untuk mengoprec kan kekutannya untuk dirinya sendiri dan partai PDIP,” tuturnya.

Masih kata Kanang, untuk tahun politik ini pihak PDI Perjuangan berharap kepada para kader PDI Perjuangan maupun caleg dapat bergotong royong untuk kesuksesan dalam Pilpres maupun Pileg 2019 mendatang. “ Strategi yang dimaksud dalam Pilpres 2019 adalah melekatkan Presiden dengan masyarakat. Dimana, Presiden harus bisa merasakan yang apa masyarakat keluhkan dan memberi solusi untuk keluar dari masalah,”ungkapnya.

“ Salah satu melekatkan presiden dengan masyarakat adalah dengan cara Presiden membangun infrakstruktur itu dari pinggiran yaitu, desa bukan dari Kota. Agar masyarakat pedesaan juga bisa merasakan fasilitas layaknya di Kota,” terangnya.

Kanang juga meyakinkan bahwa sekarang pun masyarakat pinggiran atau Desa sudah dapat merasakan fasilitas dan Infrakstruktur yang sempurna dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

“ Termasuk perangkat Desa sekarang juga dapat merasakan bagaimana DD, ADD, dan lain sebagainya itu ada di Desa. Belum lagi, PKH yang didapatkan dari Presiden,” tandasnya.

Sementara itu , acara silaturohmi ini dihadiri Johan Budi Sapto Pribowo, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, dan kader PDI Perjuangan tingkat PAC dan ranting PDI Perjuangan se-kabupaten Magetan.Nuvreilla.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.