Toko Peralatan Sekolah Ambruk, Dua karyawan Terjebak

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Toko milik Siti Salimah penjual kebutuhan peralatan sekolah di jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Banyudono, Kecamatan/ Kabuoaten Ponorogo, Jawa Timur roboh. Meski tak ada korban jiwa namun dua karyawan toko nyaris tertimpa bangunan dan terjebak didalam toko.

“Awalnya tadi ada suara kayu patah diatas. ‘Mak krak, terus langsung ambruk mak brek,’terus saya langsung naik ke lantai atas. Dan saya melihat dua orang yang ada diatas selamat semua, meski selamat  mereka terjebak,”kata Suyatno karyawan toko.

Dijelaskan sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan roboh.”Mungkin kayu yang ada diatas sudah rapuh dimakan rayap, kejadian sekitar pukul 09.30 WIB, ”jelas Suyatno.Minggu,(02/12/2018).

“Ya tadi ada yang luka cuman kejatuhan genting sedikit, dia sempat menangis karena takut dan trauma. Maklum dia cewek tapi nggak apa-apa,”terangnya.

Petugas kepolisian Polsek Ponorogo langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di toko peralatan  sekolah Aries .

Dalam kejadian ini hampir seluruh dagangan peralatan sekolah milik Siti rusak akibat tertimba bangunan.Dugaan sementara robohnya toko karena bangunan sudah tua termakan usia.

Meski tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. Apalagi seluruh barang dagangan juga rusak parah akibat tertimpa bangunan. Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.