Joko Suyono: Pintu DPRD Magetan Di Buka Lebar Untuk Madrasah Ibtidaiyah

Joko Suyono Ketua DPRD Kab Magetan

Joko Suyono Ketua DPRD Kab Magetan

Magetan. Suarakumandang.com- Keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Se- Kabupatan  Magetan menggelar acara Halal Bihalal dengan tema “ Menjalin Ukhuwah Menggapai Berkah”. Acara berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Ki Mageti.  Minggu (09/07/2017).

Joko Suyono Ketua DPRD kabupaten Magetan mengatakan, pihaknya berharap acara Halal Bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama umat.”Yang terpenting dalam acara ini saling maaf memaafkan serta bisa membuka sarana komunikasi seluruh pejabat dengan masyarakat,”ujar Joko Suyono.

Joko Suyono menyampaikan kesan pesan bahwa mereka (Keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah,red) sudah berbuat baik dengan mengundang di acara tersebut.”Ini sebagai awal permulaan komunikasi antara kami dengan teman-teman Madrasah Ibtidaiyah di Magetan,”kata Joko yang biasa dikenal JKS.

Diketahui bahwa Madrasah Ibtidaiyah di Magetan dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Magetan, lanjut Joko Suyono namun demikian tidak menutup kemungkinan sebagai wakil rakyat dia akan membantu memperjuangkan nasib dan keberlangsungan sekolah swasta  di Magetan. “Kami tidak hanya akan memperjuangkan nasib guru saja, akan tetapi kami akan mencoba membantu untuk memperjuangkan nasib sekolahan maupun murid-murid Madrasah Ibtidaiyah,”terang Joko.

“Ketika anggaran di Kabupaten Magetan tidak ada, maka kami akan berupaya bersama-sama ke propinsi  dan pusat APBN untuk memperjuangan nasib mereka,”ucapnya.

Joko suyono juga  sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Magetan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Se- Kabupatan  Magetan atas perjuangannya  dalam ikut mencerdaskan anak-anak bangsa.” Kami sangat prihatin dengan teman-teman Madrasah Ibtidaiyah selama ini mereka tanpa pamrih dan hanya mengutamakan kewajiabnya didalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa,”ungkapnya.

“Pintu DPRD kami buka lebar-lebar untuk teman-teman guru Madrasah Ibtidaiyah dan silakan datang ke kantor DPRD untuk duduk bicara bersama demi kelangsungkan nasib guru, anak-anak yang sekolah di swasta,”pungkasnya.

Sementara itu acara halal bialal dihadiri Bupati Magetan sumantri, Plt sekda Bambang Trianto, Kapolsek Magetan AKP Mariono. Sedangkan pengisi tausiyah Ali Maksum dari Bojonegoro Jawa Tengah serta Kirun pelawak .Cahyo.

Dari Kiri: Sumantri Bupati Magetan, Joko Suyono Ketua DPRD

Dari Kiri: Sumantri Bupati Magetan, Joko Suyono Ketua DPRD

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.