Connect with us

SKI News

Jelang Paskah, Forkopimda Jatim Pantau Kesiapan Gereja

Published

on

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa secara simbolis memberikan bantuan sosial kepada gereja

Suarakumandang.com,BERITA SURABAYA. Paskah adalah hari raya umat Kristen, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur mengecek pengamanan di gereja serta  memberikan bantuan berupa peralatan Protokol Kesehatan (Prokes) di gereja Katedral (Hati Kudus) Jalan Polisi Istimewa, Surabaya, Kamis (02/04/2021).

“Kegiatan pengecekan ini untuk memastikan umat kristiani di wilayah Jawa Timur dapat menjalankan ibadah menyambut paskah dengan aman dan lancar,”ujar Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kesepatan ini Khofifah juga menyampaikan kepada seluruh umat kristiani selamat hari paskah. Mudah-mudahan dalam merayakan hari paskah dapat berjalan dengan aman dan baik, serta saling menghormati satu sama lainnya.

Khofifah juga menyakini bahwa masyarakat Jawa Timur akan bisa menjaga semuanya dengan baik.

“Kami bersama -bersama Pak Kapolda, Pak Walikota juga Pak Irdan, Pak Danrem, dan Pak Sekda. tentunya  semua ingin menjadi bagian yang berseiring dengan pelaksanaan ibadah yang aman, yang damai,” tuturnya.

Dalam pantuan Forkopimda Jatim juga melihat kesiapan di dalam gereja Katedral, diantaranya tempat duduk Jemaat, alat Prokes, dan berupa alat prokes COVID-19 lainnya..

Jurnalis: Tim.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.