Connect with us

SKI News

Jelang Nataru 2021, Polsek Slahung Siapkan Anggotanya

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Kesiapan Polsek Slahung, Polres  Ponorogo, Jawa Timur dalam rangka menyambut natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 sudah mulai dilakukan.

“Untuk memastikan aman dan kondusif kami bersama para Kanit melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan pengurus Gereja supaya dalam melaksanaan  ibadah Misa Natal nanti tetap aman,” ujar Kapolsek Slahung AKP Haryono. Rabu (23/12/2020).

Haryono menjelaskan sejauh ini Gereja yang berada diwilayah Kecamatan Slahung sudah siap untuk melaksanakan Misa Malam Natal.

“Selain itu kami juga memberi himbuan supaya pengurus gereja saat melaksanakan ibadah tetap memathui protocol kesehatan dengan cara cuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker serta jaga jarak,”terangnya.

Sementara itu,  Agustinus Sukarno  pengurus Gereja Katholik Ratu Damai Kecamatan Slahung mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ibadah Misa Natal, tetap akan mematuhi protokol kesehatan.

“Ya nanti tempat duduk kita beri jarak, dan saat beribadah semua jamaah diwajikan menggunan masker, cuci tangan sebelum masuk dan sebelum masuk dichekc suhu tubuh,” kata Agustinus.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.