Connect with us

SKI News

Jasad Wanita Yang Terjun di Jembatan Ngujur Akhirnya Ditemukan Mengambang

Published

on

Sebelum korban ditemukan mengambang, STIM SAR gabungan sedang melakukan pencarian jasad wanita yang terjun ke sungai, Rabu,(22/07/2020).

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Jasad Wanita yang terjun bunuh diri di jembatan Ngujur Di Desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur akhirnya  ditemukan sekitar pukul 23:10 WIB. Rabu,(22/07/2020).

Ari Budi kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan membenarkan jika mayat wanita yang terjun kesungai dari jembatan Ngujur sudah ditemukan dalam kondisi mengambang dipinggir sungai.

“Tadi setelah ditemukan oleh petugas Tim SAR,  jasad langsung dievakuasi ke kamar jenasah rumah sakit Syaidiman Magetan,”kata Ari kepada jurnalis suara kumandang.

Dijelaskan pula, saat ditemukan  korban dalam kondisi mengambang di pinggir sungai dengan posisi tengkurap.”Jasad ditemukan sekitar pukul 22:10 WIB oleh salah satu tim SAR yang sedang jaga disana,”jelas Ari.

“Korban terjun ke sungai hari selasa sekitar 16:30 WIB, (21/07/2020) kemarin, dan berhasil ditemukan Rabu sekitar pukul 22:10 WIB, Rabu,(22/07/2020).”terang Ari.

Diberitakan sebelumnya selasa sekitar 16:30 WIB, (21/07/2020) warga sekitar jembatan Ngujur dihebohkan dengan adanya aksi nekad bunuh diri dengan cara terjun ke sungai.

Korban Purwati (45) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan Magetan, Jawa Timur.

Sementara itu, polisi belum bisa memastikan motif dari wanita yang nekad terjun ke bengawan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.