Connect with us

SKI News

Tim Sar Gabungan Temui Kendala Saat Pencarian Jasad Wanita

Published

on

TIM SAR gabungan saat melakukan pencarian jasad wanita di bawah jembatan Ngujur Di Desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu, (22/07/2020)

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Hingga Berita ini diturunkan jasad seoarng wanita  yang secara tiba-tiba melompat dari atas jembatan Ngujur, sekitar 16:30 WIB, selasa (21/07/2020) kemarin belum diketemukan. Pasalnya tim SAR gabungan banyak menemui kendala saat pencarian jasad korban.

“Untuk kendala pencarian hari ini tadi pagi kita lakukan penyelaman airnya keruh dan didasar sungai banyak pohon bambu dan ranting bambu,”ujar   Dyansusetyo Wibowo Dantim Basarnas Trenggalek.

Lebih lanjut, kedalamanya kurang lebih 7 meter.”Setelah kita evaluasi, kita memberhentikan dan siang sampai sore dilakukan maneuver hingga sore hasilnya masih nihil dan pencarian dilanjutkan besok pagi,”jelas  Dyansusetyo.

Korban yang melompat dari jembatan bernama Purwati (45) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan Magetan, Jawa Timur. Dia seorang ibu anak dua.

Sesuai keterangan data Polsek Nguntoronadi dari hasil olah TKP korban sebelum terjun ke sungai terlihat mondar mandir diatas jembatan Ngujur yang berlokasi Di Desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Tiba-tiba korban langsung memakir sepeda motor miliknya diatas jembatan dan langsung terjun diketinggian kurang lebih ada 15 meter,”kata AKP Tirto Amarto Kapolsek Nguntoronadi.

Dijelaskan pula,  saat terjun ada seorang pencari rumput yang mengetahui dan berusaha menolong korban dengan cara berenang,  namun tidak berhasil karena korban sudah terlanjur tenggelam.

Sementara itu, polisi belum bisa memastikan motif dari wanita yang nekad terjun ke bengawan. Hingga berita ini diturunkan pihak polisi masih melakukan pemantuan di lokasi  dan pencarian dilanjutkan lagi besok pagi.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.