Jalur Sarangan-Magetan Kembali Terjadi Kecelakaan, Dua Orang Tewas

Bus yang menabrak tebing

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Jalur jalan raya Sarangan –Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur kembali terjadi kecelakaan tepatnya di Kawasan Kebun Wisata Stroberi. Akibatnya dua orang meninggal dunia. Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB.Minggu,(07/10/2018).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, kecelakaan bus dengan nopol AG 7911 UR yang dikemudikan (belum diketahui identitasinya )  diduga mengalami rem blong dan menabrak tebing disisi kiri jalan masuk kawasan kebun wisata stroberi jalan raya Sarangan-Plaosan.

Saat kejadian sebagian penumpang yang selamat langsung mencari tempat yang aman disekitar kawasan kebun strobery dan yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke pukesmas Plaosan untuk mendapat perawatan.

Sedangkan dua orang yakni Kondektur dan satu penumpang bernama untung (50) saat kejadian posisinya masih terjepit bodi bus karena bus menabrak tebing.

Petugas Polisi dibantu warga sekitar akhirnya dua korban yang terjepit berhasil dievakuasi sekitar pukul 20.30 WIB.

Karena mengalami luka yang cukup serius kedua korban dibawa kerumah sakit Sayidiman  Magetan . Namun selang beberapa saat dikabarkan dua orang tersebut meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah.

Sementara itu, pihak kepolisian polsek Plaosan hingga kini masih mencari penyebab kecelakaan bus yang membawa rombongan Wisata dari Surabaya. Sesuai informasi dari salah satu penumpang yang selamat bahwa rombongan tersebut baru dari wisata Candi Cheto Solo, Jawa Tengah untuk perjalanan pulang menuju Surabaya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. wotto berkata:

    inalilahiwainailaihi rojiun… semoga kurban yg mninggal Kusnul kotimah.. ikut berduka dan prihatin, bagi kurban yg slmt semoga diberikan kesehatan dan ketabahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.