Isa Bajaj Sharing Pengalaman Dengan Tim Relawan Prona Magetan

ISa Bajaj ketika sharing dengan sejumlah tim relawan Prona di Posko Prona

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Tentunya bagi anda pencinta sinetron komedi sudah tidak asing lagi dengan Isa Bajaj. Pria kelahiran Magetan, Jawa Timur ini jauh-jauh datang dari Jakarta hanya untuk berbagai pengalaman dengan tim relawan Prona. Acara dipusatkan diposko Prona jalan Yos Sudarso nomor 5, kelurahan Bonagung, Kecamatan/kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Adalah Isa Wahyu Prastantyo pemain sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) dirinya menceritakan suka duka selama menjadi  artis sinetron.”Suka dan duka banyak, jadi artis itu bisa dikatakan senang bisa dikatakan tidak senang. Senangnya kalau gajian langsung keluar, tapi kalau menunggu kami terpaksa pakai uang sendiri dulu,”ujar Isa Bajaj.Senin,(11/02/2018).

SELAFI: tim relawan prona rebuatn ingin selfi dengan Isa Bajaj

“Terkadang sampai tiga bulan saya baru terima gaji, terkadang lebih, tapi Alhamdulilah selama ini saya jarang, paling lama satu bulan,”kata Isa.

Bicara soal Magetan, dia juga mengakui tidak pernah lupa dengan tanah kelahirannya. “Sering saya menawarkan ke produser sinetron untuk menawarkan Magetan dijadikan lokasi shoting, dan itu saya tawarkan berulang kali,”ucapnya.

MENYIMAK:Sejumlah tim relawan Prona menyimak dengan serius ketika Isa Bajaj menceritakan suka duka selama menjadi artis

“Saya berani menawarkan Magetan, karena saya yakin bahwa wisata di Magetan seperti sarangan, telaga Wahyu  dan Mojosemi forest park magetan itu pantas dan layak untuk dijadikan lokasi shoting,”terangnya.

Karena kecintaan terhadap  Magetan, pria dua anak ini juga merupakan  artis sukses yang mendukung Prona dalam pemilihan kepala daerah. “Saya yakin tidak salah, karena saya sudah tahu sebelumnya dan Saya tahu persis siapa beliau (Suprawoto,red) setelah saya bertemu langsung dan berdialog dengan beliau,”kata Isa Bajaj kepada suarakumandang.

Sementara itu, usai sharing dengan sejumlah tim relawan Prona, Isa foto selfi dengan sejumlah tim Prona. Dan acara dilanjutkan pembuatan video klip lagu Prona dikawasan KPR terung Magetan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.