Inilah 6 Pejabat Pilihan Suprawoto Yang Menempati Jabatan Baru

Ini 6 pejabat pilihan Suprawoto bupati Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan digelar di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan Jawa Timur. Kamis (26/07/2019)

Suprawoto Bupati Magetan mengatakan ada 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Magetan yang akan diisi oleh orang baru terpilih.

“Sebenarnya 8 bulan yang lalu sudah ada nama-nama terpilih sebagai kepala dari OPD wilayah Magetan tetapi setelah saya melihat dan mengevaluasi akirnya saya tahu harus menempatkan orang  orang ini di tempat yang lebih pantas,” ujar suprawoto kepada jurnalis suara kumandang.Jumat,(26/07/2019).

Dijelaskan pula, nama-nama orang terpilih dan jabatannya yakni Saif Muchlisun ditempatkan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Suwata sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Gatot Sapto Priyono sebaga Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus), Iswahyudi Yulianto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Bakesbangpol), Eko Muryanto sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan Sucipto sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

“Besar harapan saya kepada 6 orang terpilih ini untuk bisa mengemban tugas baru mereka dan membantu saya untuk merealisasikan janji-janji saya kepada masyarakat Magetan,”ucapnya.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan terlambat kurang lebih 1 jam, sesuai jadwal yang diinfomrasikan oleh pihak humas  melalui group WhatSApp pelantikan dimulai pukul 14:30 WIB, namun acara baru dimulai sekitar pukul 15:30 WIB.

Jurnalis : Erren Harris (magang)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.