Sepasang Suami Istri Asal Prancis Keliling Dunia Tiba di Ponorogo

Bernadette 61 tahun dan suaminya Richard 60 tahun saat tiba di Ponorogo sambil menunjukan peta dimana mereka sudah pernah dikunjungi

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Sepasang suami istri asal Perancis keliling dunia tiba di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Sabtu,(27/07/2019).

Mereka adalah Bernadette 61 tahun dan suaminya Richard 60 tahun warga Morlaix Prancis.

Sepasang suami istri ini keliling dunia sudah menempuh ratusan ribu Km dengan menggunakan sepeda ontel serta  membawa berbekalan.”Saya bersama istri saya sudah keliling dunia selama 3 tahun, dan ini saya tiba di Ponorogo,”ujar Richard kepada jurnalis suara kumandang.

“Dalam perjalanan saya membawa juga ban serep, takut kalau nanti kemps ditengah jalan yang jauh dari bengkel. Dan kami juga membawa kamera guna untuk mengabadikan perjalan kami,kata Richard.

Alasan Bernadette motivasi bersepeda keliling dunia dengan bersepeda ingin mengenal orang dan budaya negara lain diseluruh dunia.

Banyak pengalaman yang dia alami, terkadang kesulitan dalam masalah bahasa namun pasangan suami istri ini tetap menikmati  semua tempat yang dikunjunginya.

Satu hal yang mereka tidak terlupakan, saat berkunjung di Ponorogo ada sebuah festival topeng yang diikuti dari berbagai negara.”Indonesia memang kaya akan budaya dan alamnya, banyak warga negara lain datang ke indonesia hanya untuk berwisata serta melihat pertunjukan kesenian dan budaya,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.