Ini Yang Akan dilakukan Pemkab Magetan Terhadap PK5 Pada 1 April Nanti

Lapak di alun alun Magetan yang siap dipakai oleh pedagang kaki lima mulai 1 April 2018

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pedagang kaki lima (PK5) yang terdapat di sebelah timur pakir alun-alun Magetan mulai 1 April sudah mulai dipindahkan

“Sebelum  melakukan pemindahan pedagang kaki lima pihak pemerintah sudah menyiapkan  38 lapak yang terletak persis disebelah timur alun-alun,”ujar Rudi Subagyo Plt kepala dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kabupaten Magetan.

Berharap dalam proses pemindahan pedagang kaki lima bisa berjalan dengan lancar.”Sesuai rencana sejumlah pedagang akan mulai dipindahkan  mulai pertanggal 1 April 2018,”kata Rudi.

Dijelaskan pula, pemindahan ini kami juga melakukan koordinasi dengan dinas perdagangan dan perindustrian yang mempunyai binaan pedagang kaki lima serta dinas perhubungan terkait mengenai pakir.

“Sesuai data yang kami terima dari paguyupan pedagang kaki lima yang ada dilingkungan alun-alun Magetan sudah siap dan data sudah kami bawa,”paparnya.

Sementara itu, pemindahan pedagang kaki lima yang terdapat disisi timur pakir alun-alun bagian dari program pemerintah kabupaten Magetan dalam menciptakan kabupaten Magetan bersih rapi dan aman.

Selain menciptakan Magetan rapi dan indah, pemindahan pedagang kaki lima ketimur alun-alun  sebab, lahan sebelumnya yang digunakan pedagang kaki lima adalah tempat pakir. Jadi tujuan salah satunya pemindahan tersebut untuk memperluas lahan pakir yang ada di alun-alun Magetan.

“Jadi nanti yang awalnya pengunjung pakir didepan kantor pemerintah kabupaten Magetan  nanti mereka bisa pakir di tempat pakir yang sebelumnya untuk pedagang kaki lima,”pungkasnya .Cahyo.

[vicomi_feelbacks]

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.