Beginilah Yang dilakukan Satpol PP Magetan Saat Merazia Spanduk Liar

GENDONG-GENDONGAN::Sejumlah petugas Satpol pp sedang melepas spanduk liar dengan gendong-gendongan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Berbagai cara yang dilakukan anggota Satpol PP Kabupaten Magetan saat melakukan razia reklame liar.Pelepasan spanduk tak lain adalah tujuan pemerintah kabupaten Magetan untuk menciptakan wilayah Magetan yang indah rapi, bersih dan tentram.

Meski peralatan yang gunakan melepas reklame tak secanggih dinegara maju, namun perjuangan Satpol PP upaya menertibkan wilayahnya bersih dan rapi mereka harus rela melakukan gendong-gendongan seperti lomba panjat pinang yang biasa diadakan oleh masyarakat di Hari Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia.

Pelepasan banner yang dipaku di pohon  dan spanduk melintag dijalan berdasarkan peraturan daerah nomor 3 tahun 2014 tentang ketertiban umum dan  kenyamanan masyarakat.

“Kemarin saya dan anggota saya sudah melakukan razia di dua lokasi  yakni di ruas jalan Sarangan – Magetan dan MAgetan- Maospati dan kemarin kami fokus di bendera partai yang dipasang diatas pohon,” kata Khamim Bashori  Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan.

Masih kata Khamim, saat ini kami sedang melakukan penertiban  di wilayah ruas jalan Maospati sampai ke Gorang –gareng.

Khamim menjelaskan, pelepasan spanduk bodong dengan gendong-gendongan itu bukan karena saya tidak membawa peralatan, cuman kalau nanti digantol takutnya spanduk nanti rusak, jadi solusinya yaitu dengan gendong-gendongan.

Sementara itu, Khamim berharap kepada seluruh masyarakat Magetan khususnya partai politik, perusahaan, lembaga pendidikan, dan perorangan sebelum memasang sesuatu untuk memperkenalkan kepada masyarakat akan lebih baik mempelajari terlebih dahulu perda Nomor 3 tahun 2014 tentang ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat.Cahyo.

[vicomi_feelbacks]

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.