Ini Visi dan Misi Paslon Nomor Urut 3 Magetan 2018

PASLON NO Urut 3: Bersama pedukung foto bareng Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti calon bupati Magetan dengan nomor urut 3 usai debat publik

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti calon bupati Magetan dengan nomor urut 3 dengan semua pengalaman dan keahlian yang dimiliki Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti siap mengantarkan Magetan lebih baik.

Dengan mendapat dukungan 3 partai yakni Partai Demokrat, PPP, dan Partai Hanura pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan yang sudah tidak asinglagi ini siap mengantarkan Magetan lebih maju mandiri dan kreatif.

“Kami akan melanjutkanj yang sudah berjalan dengan baik. oleh sebab itu saya berjanji akan menjadi bupati kebanggaan masyarakat Magetan.,”ujar Suprawoto calon bupati Magetan.

Masyarakat Magetan Yang SMART, Semakin Mantab dan Sejahtera. Ini VISI DAN MISI

SEHAT Yaitu, merupakan perwujudan dari kondisi masyarakat yang terbebas dari berbagai penyakit ,baik penyakit jasmani penyakit rohani,penyakit sosial,dan penyakit lingkungan .

MAJU  Yaitu , Merupakan perwujuda dari kondisi masyarakat yang memiliki tingkat intelektual atau pendidikan memadai(educated)dan memiliki wawasan keilmuan yang luas dan progresif sehingga mampu berkiprah secara aktif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat(politik,ekonomi,sosial dan budaya).Kondisi masyarakat yang maju sangat terbuka terhadap upaya-upaya pembahruan dan perkembangan serta tidak priori terhadap berbagi unsur kemajuan teknoligi walaupun tetap bersikap skeptis dan selektif,

AGAMIS yaitu, merupakan perwujudan dari kondisi ketaatan dalam menjalankan ajaran agama yang diwujudkan dalam tata keyakinan(keimanan),peribadahan, tata huubungan keluarga dan sosial masyarakat ,serta akhlak dan perilaku budi pekerti yang luhur.

RAMAH Yaitu, merupakan perwujudan dari kondisi masyarakat yang peduli terhadap sesama melalui berbagai unsur komunikasi yang sehat seperti mudah bertegur,sapa,mudah akrab,saling  dan saling berbagi. Kondisi masyarakat yang ramah tidak mudah terpecah belah,terhasud, bujuk rayu dan tipu muslihat yang dapat merenggangkan hubungan kemasyarakatan serta persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara.

TERAMPIL Yaitu, merupakan perwujudan dari kondisi masyarakat yang memiliki penguasaan ,keterampilan serta teknoligi dan sekaligus memiliki kemampuan untuk mengelola dan mengimplementasikan keterampilan dan teknologi tersebut dalam berbagai kegiatan produksi kondisi masyarakat yang terampil mudah mengelola dan mengolah kesempatan dan peluang menjadi kegiatan usaha yang produktif, profitable dan dapat menyerap tenaga kerja ,sehingga dapat ikut serta mengurangi tingkat pengangguran dan kemiskinan.

  1. Meningkatkan percepatan dan perluasan pembentukan sumberdaya manusia yang SMART.
  2. Meningkatkan keberpihkan dan pemberdayaan kelembagaan koperasi usaha mikro sebagai pilar  ekonomi kerakyatan.
  3. Mengoptimalkan pengelola dan pendayagunaan sumberdaya alam yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan.
  4. Memantapkan ketercukupan kuantitas dan kualitas sarana prasarana dan pasilitas bagi kegiatanpelayanan masyarakat.
  5. Mengembangkan penyelenggaraan tata pemerintah yang baik dan menejemen pemerintah yang bersih,profesional dan adil.
  6. Mengembangkan koordinasi dan kerja sama inter dan antar daerah dalam rangka pemerataan pembangunan wilayah.
  7. Memberdayakan desa sebagai basis sekaligus ujung tombak pembangunan daerah melalui prioritas program dan pendanaan.

PROGRAM UNGGULAN:

  • Penyelenggaraan tata pemerintah yang baik(Good Governance)dan pemerintah yang bersih(Clean       Government) dengan penerapan sistem perencanaan penganggaran dan menejemen pemerintahanElektronik(E-Planning E-Budgeting dan E-Government).
  • Penyediaan dan pengembangan SDM  yang SMART (Sehat,Maju, Agamis,Ramah dan Terampil.
  • Pengembangan potensi daerah melalui Triple Agro yang sinergis.(Agro Industri,Argo Bisnis dan Argo wisata
  • Pembinaan dan pemberdayaan koperasi untuk semakin sehat dan usaha mikro(UM)untuk naik kelas menjadi (usaha kecil)
  • .eningkatan keberpihakan terhadap kegiatan investasi daerah agar mempercepat kabupaten magetan sebagai daerah yang ramah dan menarik investasi
  • Pemberdayaan desa Mandiri dan tangguh dimana masing-masing desa difasilitasi dengan pembinaan dan pengembangan  yaitu;
  1. Pasar Desa –tempat bertransaksi hasil bumi dan keperluan bagi masyarakat desa yang terhubung dengan pasar tradisional daerah dan pasar modern
  2. BUMDes –tempat optimalisasi investasi pemerintah masyarakat desa dan sebagai salah satu tri pelak  ekonomi yang strategis.
  3. VCB;Village Business Center-pusat bisnis desa,tempat masyarakat menjual,, produk-produk unggulanatau andalannya
  4. .Trans Des- Sistem transpotterasi desa sebagai jaringan traspotrasi yang mendekati jarak dan percepatan capaian tujuan yang menghubungkan inter dan antar desa serta kota tujuan.

Dengan sinergitas 4 prasarana dan sarana tersebut akan mempercepat desa menjadi ;Desa Agro industri ,atau Desa Agro Bisnis, atau Desa Argo Wisata. ***

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.