Ini Pesan Kapolres Muhammad Riffai Saat Silaturahmi dengan Wartawan dan Netizen

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai memperkenalkan Kasubag humas Polres Magetan yang baru yakni AKP Sunaryo yang menggantikan AKP Suyatni diacara silaturahmi

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai yang baru menggantikan Kapolres AKBP Muslimin mengadakan silaturahmi dengan wartawan dan netizen di Magetan. Acara digelar disalah satu rumah makan di Magetan Kota.Jumat,(18/01/2019).

Dalam kesempatan ini Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan pihaknya mengadakan silaturahmi dengan sejumlah wartawan diantaranya media cetak, media eloktronik, media cyber dan netizen dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan umum tahun 2019 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Dalam hal ini, untuk menciptakan pemilihan umum tahun 2019 yang damai dan kondusif , Kapolres  mengharapkan kepada rekan-rekan media berperan aktif dalam memberitakan yang dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat, sehingga yang diharapakan nanti bisa menciptakan Magetan yang aman dan kondusif,”ujar Riffai kepada wartawan usai acara silaturohmi.

Terkait dengan masyarakat sebagai pemilih, Riffai mengharapkan kepada masyarakat Magetan pilihlah pilihan sesuai hatinya, “Jangan karena ada perbedaan pilihan menjadi perselisihan diantara teman maupun saudara. Mari kita jaga pemilu tahun 2019 ini dengan  damai dan kondusif,”kata Riffai lagi.

Bahkan dalam silaturohmi ini Kapolres berharap kepada para caleg maupun tim kemenangan kedua calon presiden  untuk ikut menjaga kabupaten Magetan yang kondusif dan aman.”Silakan bagi calon legistatif maupun tim kemenangan dari masing-masing calon presiden untuk publikasi dan kampanye ‘tapi tolong untuk mematuhi aturan-aturan yang sesuai dengan KPU maupun Bawaslu untuk dijalani,”terang Riffai lagi.

Sementara itu dalam acara silaturahmi Kapolres juga memperkenalkan Kasubag humas Polres Magetan yang baru yakni  AKP Sunaryo yang menggantikan AKP Suyatni yang saat ini bertugas  sebagai Kapolsek di kecamatan Lembeyan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.