Gerindra Magetan Siapkan 1.326 Saksi dan Tim Pemantau Berbasis TPS

Indra Priangkasa ketua DPC partai Gerindra Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Magetan, Jawa Timur  menggelar rapat koordinasi pemenangan Pilkada 2018, sekaligus menggelar pendidikan dan Pelatihan kepada 1.326 saksi TPS Gus Amik dan Joko Suyono.  Serta  Pelantikan PC Pira Magetan dan pelantikan PC Satria Magetan. Acara digelar digedung PGRI.Minggu,(01/04/2018).

“Acara ini ada tiga yang akan dilantik, pertama salah satunya tentang raker pemenangan Gus Amik dan Joko Suyono yang merupakan pasangan calon bupati Magetan 2018, sedangkan acara kedua dan ketiga pelantikan PC Pira dan Pimpinan Cabang Satuan Relawan (PC Satria),”ujar  Indra Priangkasa ketua DPC partai Gerindra Magetan

Dia juga mengatakan bahwa acara ini merupakan  bagian komitmen perintah dari atasan Partai untuk menindak lanjuti turunnya surat rekomendasi bupati dan wakil bupati di Pilkada 2018.

Sebagai ketua cabang Indra Priangkasa juga memiliki tanggung jawab besar untuk mampu mengkonsolidasikan dan medikalisasi seluruh potensi. Salah satunya, pihaknya juga menyediakan dua dokter yang nanti siap melayani kesehatan di tingkat desa.

Indra Priangkasa berharap kegiatan ini bisa memicu bagi yang memiliki kualitas ”Insya Alloh kerja hari ini merupakan pemicu bagi teman-teman tidak hanya teman-teman Gerindra, akan tapi juga pemicu teman-teman kualitas baik itu dari partai ,Golkar,PDIP,PKS dan PAN dan apa yang kami cita-citakan untuk memenangkan pasangan Gus amik dan Joko Suyono bisa tercapai,”terang Indra priangkasa.

Sedangkan pendidikan dan pelatihan saksi tempat Pemungutan Suara (TPS) tujuannya  ikut mengawasi jalannya pemilihan dan guna memperkecil bentuk-bentuk penyimpangan yang terjadi di TPS nantinya.

Masih kata Indra, kalau melihat dari jumlah TPS ada 1296 maka kami akan ada penambahan dengan pendampingan ditingkat kecamatan dan KPU.”Total keseluruhan ada 1.326 saksi TPS dan itu bagian dari kami menggerakan kader-kader partai dalam rangka menjaga pemilu dan Pilkada 2018 maupun Pileg dan  Pilpres 2019 berlangsung secara adil dan jujur,”tegas Indra.

Lanjutnya, hari ini merupakan pembukaan pendidikan dan pelatihan saksi TPS dan nanti akan ditindak lanjuti dengan konsulidasi saksi di tingkat anak cabang yang dihadiri oleh saksi-saksi TPS desa .

Di pertengahan minggu kedua bulan April pihaknya  akan konsulidasi di 18 titik kecamatan untuk melakukan upaya pendidikan saksi TPS.

Dari DPC Partai Gerindra Magetan, dalam pemilihan calon legistatif kami menargetkan 12 kursi yang duduk di parlemen tingkat Kabupaten Magetan.”Target itu dengan kondisi kegiatan saat ini, saya kira tidak berlebihan tidak lagi 100% tapi menjadi 200%,”papar Indra.

Sementara di Pilpres kami akan mempersiapkan Prabowo datang ke Magetan.” Insya Alloh  akan berupaya untuk bisa menjadi tuan rumah pada saat kampanye ditahun 2019.”pungkasnya.

Sementara itu acara Pelatihan saksi TPS Gus Amik dan Joko Suyono.  Serta  Pelantikan PC Pira Magetan dan pelantikan PC Satria Magetan dihadiri 1.326 tim relawan, pasangan Gus Amik –Joko Suyono, ketua dan skretaris DPD Partai Gerindra Propinsi Jawa Timur serta partai PDI Perjuangan, Partai Golkar, PAN, PKS dan Gerindra. Ridho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.