Ini Alasan Suyatni Daftar Balon Bupati Magetan Melalui Partai Gerindra

FOTO BARENG: Suyatni (duduk ditengah) foto bareng dengan tim kememngan dikantor Gerindra Magetan

FOTO BARENG: Suyatni (duduk ditengah) foto bareng dengan tim kememngan dikantor Gerindra Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Rabu, (06/09/2017) hingga Minggu,(10/09/2017) sudah ada empat balon yang  mengambil formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Magetan,Minggu(10/09/2017).

Empat calon tersebut yakni Puthut Budi Santoso sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur, Joko Sudarmawan kepala desa Klagen, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sunardi alias Haji Gaul dan Suyatni.

Suyatni sahabat baik Bupati Ponorogo menuturkan, bahwa pihaknya wajib hukumnya mendaftar balon bupati Magetan melalui partai Gerindra.”Alasan kuat,mengapa saya wajib mendaftar balon melalui partai Gerindra, karena saya memang kader Gerindra dan pengurus Gerindra non aktif di Kalimatan Timur,”jelas Suyatni usai pengambilan fomulir pendaftaran.

“Selain itu, saya tahu persis bagimana jaringan partai Gerindra dan kinerja selama ini, khususnya di Magetan, “terangnya.

Masih kata Suyatni, partai Gerindra dan idialisme kami itu hampir satu irisan, karena bicara bagaimana memperbaiki kesejahtaraan petani khususnya di Magetan yang selama ini juga memiliki masalah yang besar dan juga petaninya tertinggal.

Suyatni Ketua Asosiasi Pengusaha Energi Mineral (APEM) Kalimantan berharap mendapat rekom dari partai Gerindra demikian juga partai lain.

ketika disinggung kedekatannya dengan  Ipong Bupati Ponorogo Suyatni menjawab, hubungan kami dengan Ipong dalam satu perkumpulan beliau ketua APEM dan saya kepala sekertaris.”Kalau di perusahaan sama-sama membuat perusahaan, kalau waktu mudanya kami bersahabat,”.paparnya.

Sementara itu, pengambilan fomulir pendaftraan sebagai balon Bupati Magetan, Suyatni didampingi sejumlah timnya.”Kami optimis mas, kalau di partai Gerindra, sebelumnya saya juga mengambil fomulir pendaftraan di PPP, Partai Demokrat serta partai Gerindra, kami juga berharap kesemua partai merekom saya untuk mencalonkan bupati Magetan,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.