Hadiah Dari Kang Woto Untuk HUT Demokrat Di Magetan

SERAHKAN NASI BUCENG:Kang Woto saat berjabat tangan dengan Hartoto ketua DPC Partai Demokrat Magetan serta memberikan nasi buceng.

SERAHKAN NASI BUCENG:Kang Woto berjabat tangan dengan Hartoto (kiri)  ketua DPC Partai Demokrat Magetan serta menerima nasi buceng dari Kang Woto sebagai simbol ucapan HUT Demokrat ke 16.

Suarakumandang.com.BERITA MAGETAN.Kang Woto dan rombongan usai mengembalikan fomulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati Magetan memberikan karangan bunga dan nasi buceng sebagai simbul ucapan hari ulang tahun Partai demokrat yang ke 16 yang jatuh 9 september.

“Sebelumnya tidak ada pemberitahuan oleh pihak Tim Kang Woto untuk memberikan hadiah ucapan hari ulang tahun, kami dari partai demokrat sedikit kaget, ini kejutan yang diluar dugaan kami,”ujar Hari Gitoyo Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan.

Dia juga menyatakan banyak terima kasih kepada tim Kang Woto yang telah memperhatikan sampai membawa karangan bunga dan nasi buceng. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami khususnya partai demokrat di Magetan, tidak disangka dari peserta balon sampai rela memberikan hadiah yang tak hanya sekedar ucapan,”katanya.

“Sekali lagi kami atas nama partai demokrat mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dan ucapan dari Kang Woto khsususnya dari timnya,”ungkap Hari Gitoyo,Sabtu,(09/09/2017).

Hal senada yang dikatakan, Hartoto ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan mengucapkan terima kasih kepada tim Kang Woto yang telah memberikan hadiah,”Secara pribadi,  dan atas nama partai demokrat merasa terharu atas perhatinnya,”ucap Hartoto usai acara.

“Ini merupakan moment yang tidak bisa kami lupakan, apalagi dibarengi dengan pengembalian fomulir pendaftaraan bakal calon bupati dari peserta yakni Kang Woto,”tuturnya kepada suara kumandang.

Sementara itu di tempat terpisah Suprawoto yang akrab dipanggil Kang Woto berharap pada usia partai Demokrat ke 16 semakin jaya dan maju.”Yang jelas partai demokrat semakin  sukses, konsisten,”terangnya.

“Kami tahu bahwa  partai politik fungsinya adalah artikulasi kepentingan,agergasi kepentingan yang artinya mewakili masyarakat, oleh sebab itu aspirasi masyarakat  harus ditangkap partai politik untuk mendewasakan masyarakat sehingga masyarakat,”paparnya.

Sementara itu, pengembalian fomulir pendaftran bakal calon bupati Magetan dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023 salah satunya didampingi Sutikno anggota DPRD Magetan, Subroto mantan kepala dinas perhubungan dan infokom kabupatn Magetan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.