HUT PDIP ke 44, Kohong Melarang Kadernya Memasang Bendera di Pohon

Wakil Pemenang Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Rinita Sofia Hadi

Wakil Pemenang Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Rinita Sofia Hadi

Magetan.Suarakumandang.com- Wakil Pemenang Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Rinita Sofia Hadi alias Kohong memerintahkan kepada semua kader PDIP Magetan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke 44,  kader PDIP untuk tidak memasang bendera PDIP di pohon.

“ Sambil memberikan pendidikan politik kepada seluruh kader PDIP Kabupaten Magetan, kami menyarankan tidak ada yang memasang bendera di pohon,”katanya.

Pemasangan bendera PDIP tidak  dipaku atau diikat pada pohon.Kalaupun ada yang memasang dengan cara dipaku atau di ikat di pohon maka saya katakan itu bukan kader PDIP melainkan kadir,”katanya usai mengikuti upacara peringatan HUT PDIP dihalaman gedung DPC PDIP Magetan

Alasan Kohong melarang memasang bendera PDIP di pohon, diantaranya, dapat menyebabkan kerusakan  lingkungan, pemandangan. “Kalau memasang di pohon yang jelas melanggar perda daerah,”ia-nya.

Supaya Magetan tetap terjaga, maka Kohong memerintahkan seluruh kader PDIP memasang bendera memakai tiang bambu setinggi 2,5 meter.” Semua harus di pasang dengan bambu setinggi 2,5 meter dengan harapan biar seragam, sehingga bisa enak dipandang mata dan bisa memberi contoh kepada yang lain,”pangkasnya.

Sementara itu, dalam acara HUT PDIP ke 44 dihadiri seluruh kader PDIP, PAC dan ranting.Usai ramah tamah di wisma PDIP kabupaten Magetan seluruh kader, PAC dan ranting membawa bendera PDIP untuk di pasang sesuai dengan wialayhnya masing-masing.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.