HUT PDIP Ke 44, Kohong Bicara Soal Kesederhanaan Dan Kemenangan pemilu Tahun 2018

Rinita Sofia Hadi

Rinita Sofia Hadi

Magetan.suarakumandang.com- Wakil Pemenang Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Rinita Sofia Hadi alias Kohong. Dia  menyebutkan peringatan HUT PDIP diadakan secara sederhana, menurutnya  dengan kesederhanaan mencerminkan kesempurnaan.” Tidak perlu mengadakan pesta besar besaran , kami adakan sesederhana mungkin, berjalan penuh hikmah , dalam rangka HUT PDIP ke-44 kami akan fokus mengadakan bakti sosial,” ujar Rinita Sofia Hadi . pukul 10.00 WIB, Selasa (10-01-2017).

“Sementara bhakti sosial tersebut bertujuan untuk mengangkat harkat martabat PDIP, karena menurut kami tujuan tersebut salah satu keperdulian partai PDIP kepada masyarakat Magetan ,”jelasnya.

Sementara kemenangan pemilu tahun 2018 Kohong berpesan kepada seluruh kader PDIP Magetan  wajib hukumnya untuk ikut dan memenangkan pemilihan umum kepala daerah tingkat Kabupaten tahun 2018 yang akan diadakan secara serentak nanti. “Hukumnya wajib,  banteng-banteng Magetan harus siap untuk memenangkan pemilu 2018 nanti,” terangnya.

“ Pemilu kepala daerah di Kabupaten Magetan PDIP memang sudah memimpin  2 kali berturut-turut dan yang ke 3 kalinya dengan semangat kolektif dan kolega bersama kader-kader partai membangun konsolidasi partai, merapatkan barisan, banteng-banteng Magetan bertekad bulat untuk merebut kemenangan pilkada tahun 2018, hukumnya wajib bupati dan wakil bupati tetap dari PDI Perjuangan,“tegasnya.

Sementara itu,  acara peringatan HUT PDI Perjuangan ke 44 jatuh setiap pada tanggal 10 Januari  digelar di gedung DPC PDI Perjuangan di hadiri seluruh kader PDIP, Partai Anak cabang (PAC) dan ranting.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.