Connect with us

SKI News

HUT ke 9 Nasdem Perkuat Dukungannya kepada OK

Published

on

Heri Cahyono potong tumpeng untuk peringati HUT Partai Nasdem ke 9 dan diberikan kepada paslon Onny- Antok sebagai bentuk dukungan (11/11/2020)

Suarakumandang.comBERITA NGAWI. Menepis keraguan, Partai Nasdem kembali memastikan dukunganya kepada pasangan calon bupati ngawi Onny Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko (OK) untuk memenangkan pilbub desember mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Heri Cahyono, Ketua DPD Nasdem Ngawi dalam acara peringatan  Hut Nasdem ke-9 yang berlangsung di RM Notosuman Ngawi, rabu pagi ( 11/11/2020).

Heri Cahyono memyampaikan bahwa acara peringatan HUT Nasdem yang ke-9 kali ini, ada yang istimewa karena  sekaligus konsolidasi internal pemenangan pilkada 2020 di Ngawi, yang diketahui Ketua Umum Surya Paloh untuk mendukung pasangan Ony-Antok.

“Dari rangkaian HUT ke 9 ini juga dilakukan konsolidasi internal guna mematangkan dukungan kepada mas Onny dan Mas Antok,” kata Heri dihadapan paslon OK yang hadir diacara tersebut.

“Intruksi dari PP Nasdem, untuk total sampai tingkat bawah mendukung pasangan Ony-Antok tanpa syarat, sebagaimana tekad parpol Nasdem yaitu politik tanpa mahar, bukan untuk pencitraan,” tegas Heri.

Sementara hadir dalam gelar HUT Parpol Nasdem ke-9 dan konsolidasi pemenangan pilkada 2020 di Ngawi tadi pagi, selain seluruh anggota DPD Nasdem dan jajarannya, turut diundang petinggi parpol pendukung pasangan Ony-Antok serta dihadiri langsung Cabup/Cawabup Ngawi Ony-Antok.

Menanggapi komitmen Heri dan partainya, Ony Anwar, menyampaikan apresiasi kepada Nasdem atas dukungan yang diberikan dan pihaknya yakin dengan banyaknya dukungan masyarakat tersebut, bersama-sama membangun Ngawi, sehingga Ngawi ke depan akan lebih baik lagi.

Jurnalis:  Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.