HUT ke-72, Kang Woto Menyapa Masyarakat Kelurahan Parang Magetan

DARI KIRI: Kang Woto, Mayor jenderal TNI AD (Purn) Muktianto dan peserta jalan santai yang mendapatkan hadiah lemari es

DARI KIRI: Kang Woto, Mayor jenderal TNI AD (Purn) Muktianto dan peserta jalan santai yang mendapatkan hadiah lemari es

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Dalam rangkaian HUT ke-72, Kang Woto menghadiri acara pembagian hadiah jalan santai yang digelar di kelurahan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Sedikitnya ada 5.000 peserta jalan santai menunggu hadiah yang akan dibagikan panitia.

Antusiasme warga mengikuti acara tersebut, membuat Kang Woto dan rombonganya merasa terharu seperti tidak percaya.

“Luar biasa antusiasme masyarakat Parang Magetan ini, semangatnya hebat, dari pagi sudah ramai berkumpul di lapangan bersama keluarga dan teman-temannya,” kata Kang Woto bakal calon bupati Magetan periode 2018-2023.

Nama lengkap kang Woto adalah Suprawoto merupakan bakal calon (Balon) bupati Magetan yang mendaftarkan melalui partai PDI Perjuangan, mengaku bangga dengan masyarkat Parang dan sekitarnya. Dikatakan, ternyata antosias masyarakat Parang untuk mengikuti lomba dalam memperingati HUT RI ke 72 masih sangat tinggi.

Dalam acara jalan santai ini, Kang Woto memberikan hadiah dooprize unag tunai satu juta rupiah, dan lemari es. Sementara hadiah utama adalah satu unit sepeda motor bebek dan banyak lagi hadiah lainnya.

Sementara itu dalam acara jalan santai memperingati HUT RI Ke 72 hadir juga Harigotoyo anggota DPRD Kabupaten agetan, Mayor jenderal TNI AD (Purn) Muktianto, Camat Barat, Kepala Keluarhan Parang, Polsek Parang. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.