Connect with us

SKI News

HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Ngawi Salurkan Bansos di Tempat Ibadah

Published

on

Kapolres Ngawi secara simbolis memberikan bantuan bakti sosial kepada pengasuh pondok Mambaul Hisam Kyai H Ahmad Ihwani

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Sambut HUT Bhayangkara KE 76, Polres Ngawi menyasar tempat ibadah dan Ponpes untuk bekerja bakti dan menyalurkan bantuan sosial (Bansos). Tidak hanya anggota jajaran Polres Ngawi yang dikerahkan namun juga belasan Akpol dari Semarang yang tengah latihan kerja di Polres Ngawi.

Bakti sosial ini merupakan instruksi Kapolri kepada jajaran ditingkat daerah dalam rangkaian HUT Bhyangkara,   terurama tempat peribadatan demi mendekatkan peran Polri ditengah masyarakat.

Seperti bakti.sosial di Ponpes Mambaul Hisan desa Karang Tengah Ngawi kota, belasan anggota Polres Ngawi termasuk beberapa calon perwira dari taruna Akpol terlibat dalam pengecetan masjid dan memberikan bantuan peralatan sholat serta beras kepasa takmir masjid.

Hal tersebit diaampaikan oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya usai memberikan berbagai bantuan dan pengerahan anggota untuk berbakti sosial dalam HUT Bhayangkara ini.

Dari berbagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 yang diinstruksikan oleh Kapolri, salah satunya kerja bakti dan bantuan sosial salah kepada ponpes ( Mambaul Hisan).

”Semua ini demi mendekatkan polri dan masyarakat agar jalinan  kekeluargaan tetep berlanjut,” kata I Wayan Winaya di dampingi pengasuh ponpes Mambaul IKhsan , Kyai H. Ahmad Ikhwani. Senin, ( 20/06/2022).

Selain ponpes, sebuah masjid, satu gereja dan vihara menerima bantuan dari Polres Ngawi yang dilakukan secara serentak.

Jurnalis: Musthofa

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!