Connect with us

SKI News

Heboh Ular 3 Meter Muncul di Kretek Gantung Barat

Published

on

Sejumlah pemuda asal Barat berusaha menangkap

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Sekitar Pukul 23.00 WIB, Senin, (31/08/2020) Masyarakat pengguna Jalan Raya Kecamatan Barat dihebohkan dengan munculnya ular besar yang tiba-tiba menyebrang di jalan raya, tepatnya di sebelah barat Kretek (Jembatan) Gantung.

Afif Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan bersama teman-temannya hendak pergi ke warung kopi di wilayah Pasar Barat.

Namun saat akan melewati jembatan/kretek, mereka  melihat ular yang melintas di jalan dan kemudian ditangkap ramai-ramai.

“Saat ditangkap ular tersebut sempat berontak dan berusaha menggigit, untung saja Ular Sanca Kembang ini tidak berbisa sehingga teman-temannya tetap berusaha menangkap,” kata Afif usai menangkap bersama teman-temannya.

Butuh waktu kurang lebih 30 menit saat akan menangkap ular yang mempunyai panjang 3 meter tersebut. ”Setelah ditangkap, kami masukkan dalam karung untuk selanjutnya saya tidak tahu akan dikemanakan,” jelas Afif.

Sesuai keterangan warga sekitar, keberadaan ular tersebut sudah lama. Ular tersebut bersarang di sebuah lubang di sekitar kretek gantung.

Bahkan pernah dari salah satu warga yang sudah berusaha untuk mengambil, namun sarang ular tersebut sangat sulit untuk dijangkau karena terlalu dalam.

Bahkan ular tersebut pada malam hari sering melintas di jalan raya untuk pergi ke persawahan milik warga.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.