Hasto Memantapkan Kader PDI Perjuangan di Magetan Untuk Kemenangan Pilkada dan Pilgub

Selfi:Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto usai memberikan pemantapan kepada kader PDI Perjuangan di Magetan mereka foto selfi

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sekretaris Jenderal  (Sekjen)  PDI Perjuangan  memberikan pengarahan dan pemenatapan kader partai berlambang banteng ini di gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan.Jumat,(27/04/2018).

Hasto menyampaikan kepada Badan Saksi Pemilu Nasional (BPSN) segera menuntaskan pelatihan kepada 2592 saksi yang nantinya akan ditempatkan di masing-masing TPS di seluruh kecamatan di Kabupaten Magetan.

“Kami datang ke Magetan secara mendadak untuk melihat mesin partai politik PDI Perjuangan yang ada di Magetan , dan kami hadir untuk mengingatkan mesin partai politik PDI Perjuangan untuk segera hari ini digerakan secepatnya,”kata Hasto.

“ Sampaikan program calon bupati  Magetan maupun calon gubernur  Jawa Timur kepada masyarakat Magetan. Lakukan “door to door” mohon doa restu  dan minta dukungannya,”tegas Hasto.

Satu  hal yang terpenting kata Hasto, dalam penyampian program dilakukan dengan sopan dan murah senyum, membuktikan jika PDI Perjuangan adalah milik rakyat.

Hasto juga sangat mengharapkan kepada pengurus PDI Perjuangan  di Magetan untuk  menjalankan  tugas partai dengan sungguh-sungguh.

Joko Suyono sebagai kader asli dari PDI Perjuangan yang sudah menjalani sekolah khusus  kepala daerah.”Mas Joko ini sudah mengikuti sekolah para calon kepala daerah, dimana Risma, Ganjar dan Hendro Priyono, Anas dari Banyuwangi semua calon kepala daerah yang terbaik yang sudah mengikuti sekolah kepala daerah, “ucap Hasto.

Kami mengharapkan  dukungan dari masyarakat Kabupaten Magetan untuk kemenangan Gus Amik dan mas Joko dan juga Gus Ipul dan mbak Puti.”Ngawi menargetkan 80 persen untuk kemenangan calon Gubernur, kami juga mengharapkan demikian untuk kemenangan calon Gubernur di Magetan seperti di Ngawi yakni 80 %,”pungkasnya.Ridho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.