Connect with us

SKI News

Hasil Autopsi Pria Tewas Misterius Itu Karena dibunuh

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Kematian misterius Eko Prayudi yang terjadi di Ponorogo, Jawa Timur, Senin,(27/08/2018) lalu, akhirnya mulai menemui titik terang. Dari hasil autopsi terdapat luka di tubuh korban yang disebabkan unsur kekerasan.

Meski sudah mengarah ke unsur pembunuhan, namun petugas Polres Ponorogo enggan gegabah dan masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi. Termasuk Hendra Nur Prasetyawan anak korban yang memang diketahui bertemu terakhir dengan korban.

AKP Maryoko Kasat Reskrim Polres Ponorogo mengatakan pihaknya untuk memastikan langkah awal melakukan pemeriksaan beberapa saksi dari pihak keluarga kemudian dari anak korban.

“Saat ini kita juga  mengamankan beberapa barang bukti diantaranya pakaian korban, kemudian ada satu buah bantal, semua sudah kita amankan,”katanya.

Bahkan dalam pemeriksaan terhadap korban pihak Polres Ponorogo sengaja mengundang tim  dokter Bayangkara Kediri , Jawa Timur dan melakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah  Ponorogo.”Sementara untuk  saksi yang diperiksa sudah kita lakukan pemeriksaan tiga orang,”terangnya.

Mendatangkan tim Forensik dari rumah sakit Kediri disebabkan  saat ditemukan tewas terdapat kejanggalan baik dari tubuh maupun dari lokasi kejadian.

Selain itu, korban tewas tergeletak dibawah tempat tidur serta diketahui wajah korban juga tertutup bantal dan mengeluarkan busa dari mulut.

dr Tutik Porwanti special Forensik Rumah sakit Bhayangkara Kediri menjelaskan bahwa pihaknya setelah melakukan pemeriksaan bagian luar telah ditemukan beberapa tanda kekerasan kemudian mati lemas.

”Untuk pemeriksaan bagian dalam tidak nampak ada kelainan, untuk pemeriksaan sampel tambahan kita melaksanakan pemeriksaan racun toksinologi yang akan dikirim ke labfor Surabaya. Dari hasil sementara kesimpulan mati lemas saja, untuk kepastian menunggu hasil dari laboratorium,”kata Tutik kepada wartawan.

Seperti diketahui Senin Eko Prayudi (55) warga Desa Sumoroto, kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tewas misterius di rumah adik iparnya. Selain tergeletak dibawah tempat tidur, wajah korban juga tertutup bantal serta mulut mengeluarkan busa. Diketahui sebelum ditemukan tewas korban terlihat sehat dan tidak mengeluh sakit. Cahyo.

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.