Hari Pertama Masuk Kerja, Ipong Bupati Ponorogo Dikejutkan Dengan Ulah PNS

MEMPERGOKI:Ipong Muchlissoni bupati Ponorogo saat mempergoki belasan PNS sedang ngopi di lantai atas saat jam kerja

MEMPERGOKI:Ipong Muchlissoni bupati Ponorogo saat mempergoki belasan PNS sedang ngopi di lantai atas saat jam kerja

Ponorogo.Suarakumandang.com-Setelah libur panjang hari Natal dan Tahun Baru 2017, hari pertama masuk kerja belasan pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Ponorogo,Jawa Timur banyak dijumpai PNS yang nyeleweng saat jam kerja.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Ipong Bupati Ponorogo belasan PNS dipergok ngopi saat jam kerja. Beberapa diantaranya memilih kabur karena takut kena semprotan dan sanksi Bupati.

Ipong Muchlissoni Bupati Ponorogo menjelaskan, pihaknya melakukan sidak untuk mengetahui kinerja PNS dilingkup pemerintah setelah liburan panjang.”Tadi ada sekitar 12 PNS yang kami pergoki saat ngopi dilantai atas, saya sempat kaget setelah melihat mereka sedang asyik ngopi dilantai atas, ”jelas Ipong.

“Jumlah PNS yang kami pergoki ada sekitar 12 PNS. Sementara ini kami hanya sebatas memberi peringatan saja. Peringatan itu nanti melalui sekda,”kata Ipong.

Lanjutnya, nanti biar  disarankan  supaya mereka ngopi jangan pada waktu jam kerja.”Gunakan ngopi pada waktu jam istirahat atau sebelum masuk maupun sesudah pulang kerja. Kalau seandainya perbuatan itu diulangi maka pihak pemerintah tidak segan untuk beri sanksi,”tergasnya.Dedi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.