Connect with us

SKI News

Hari Pers Nasional 2021, Suara Kumandang Dan Arya Moopi Bagi-Bagi Rejeki

Published

on

Usai dibagikan para panggul pasar sayur foto bareng bersama Cahyo Nugroho jurnlis Suara Kumandang

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tiap tanggal 9 Februari. Media Suara Kumandang dan channel youtube Arya Moopi bagi-bagi rejeki kepada jasa panggul di pasar sayur  kabupaten  Magetan, Jawa Timur. Selasa, (07/02/2021).

Cahyo Nugroho pemilik media suara kumandang mengatakan kegiatan bagi-bagi ini dilakukan oleh awak media massa Suara Kumandang. “Pembagian ini  merupakan wujud keperdulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19,” ujar Cahyo.

Lebih lanjut, meskipun jumlah bantuan yang diberikan tidak banyak, tapi kami harapkan minimal bisa membantu untuk meringankan beban mereka. “Bantuan ini kami ambil dari dana hasil masukan iklan pelanggan di media Suara Kumandang selama tahun 2020 lalu,” jelas Cahyo.

Dalam hal ini, kami selaku pengelola media suara kumandang juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami yang telah mempercayakan kami sebagai media promosi usaha dan media berita.“Semoga tahun depan di momen-momen tertentu kami bisa berbagi rejeki lagi,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Cahyo juga Menyampaikan kepada insan pers bekerjalah dengan professional sesuai kaedah-kaedah etika jurnalis.

Disambung oleh pengakuan pemilik channel youtube Arya Moopi, pihaknya mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi dalam rangka merayakan hari Pers nasional ini dapat ditiru.

Karena baginya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19.

“Meskipun tidak banyak tapi kegiatan ini menunjukan bahwa untuk merayakan moment penting tidak selalu dengan acara pesta atau semacamnya. Kalau seperti ini kan malah bermanfaat dan saling berbagi dan sangat perlu dicontoh oleh yang lain, mantull,”pungkasnya.

Jurnalis: Nuvreilla.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.