Connect with us

SKI News

Hari Ini Duel Perdana, Persinga !

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Setelah mundurnya PSSR Rembang dalam kompetisi Liga 3 PSSI, penjadwalan ulang kemudian dilakukan operator dan menempatkan Persinga Ngawi berhadapan dengan 3 tim penghuni group B, yaitu PSBK Blitar, Persik Kendal dan Persijap Jepara.

Adalah Persik Kendal kali pertama yang akan menjajal ganasnya agresivitas Laskar Ketonggo ( julukan Persinga-red), sekaligus laga perdana bagi Persingan dalam melakoni Liga 3 di Stadion Ketonggo hari ini (23/10/2019).

Persinga sendiri jauh hari sudah mempersiapkan taringnya, dan optimis akan mengamankan poin kemenangan, melalui besutan pelatih anyarnya, Putut Wijanarko.

Melaui asisten pelatihnya Sigit Wicaksana, dalam konferensi pers, meskipun tanding perdananya tertunda akibat penjadwalan ulang, tidaklah mempengaruhi kesiapan dan kebugaran para pemain.

“Justru menjadi kesempatan yang baik bagi kami untuk lebih mematangkan strategi dan hasilnya kami lebih siap seratus persen menghadapi kompetisi ini,” kata Sigit

Sepakat menjunjung tinggi fair play. Rapat kordinasi kedua tim dan pihak keamanan Selasa malam ( 23/ 10).

Sementara itu dari tim tamu Persik Kendal disampaikan langsung oleh kepala pelatih Astoko menyampaikan meski pada laga pertama sebelumnya melawan Persijap Jepara menelan kekalahan 1-0, karena faktor stamina pemain, pada laga kedua menghadapi Persinga ini kondisinya jauh lebih baik dan optimis bisa mencuri poin.

“Ada manfaat bagi kami dengan adanya penundaan jadwal pertandingan kurang lebih 15 hari yaitu dapat mengevaluasi kekalahan sebelumnya, sehingga pada pertandingan kedua besok kami jauh lebih siap dan yakin bisa mencuri poin”, terang Astoko.

Akankah Laskar Bahurekso ( julukan Persik kendal-red) bisa terpenuhi ambisinya?. Rumput lapangan disinggung menjadi faktor penentu lain untuk mengembangkan permainan, setelah kedua tim sama sama memastikan persiapan para laskarnya.

“ Beruntung lapangan Ngawi rumputnya lebih baik dari pada tempat kami saat ini”, pungkasnya.

Jurnalis:  A.M.Mustofa

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.