Connect with us

SKI Kesehatan

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Ponorogo Gelar Rapid Test

Published

on

Kapolres Ponorogo saat di cek Rapid test oleh petugas medis

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Polres Ponorogo gelar Rapid Test COVID-19 terhadap anggota opsnal, ASN dan Bhayangkari. Acara digelar di Aula Mako Ponorogo, Kamis, (25/06/2020).

Pelaksanaan rapid test Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Ponorogo dibantu tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo

“Hasil rapid test dari 93 terdiri dari Anggota Opsnal, ASN dan Bhayangkari dengan hasil non reaktif. Yang mengikuti rapid test tadi Anggota Opsnal 33 orang = non reaktif. Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis 59 orang = non reaktif serta ASN Polres Ponorogo 1 orang  juga non reaktif,” ujar Aiptu Imam Mahmudi, Amd. Kep anggota Urkes Polres Ponorogo.

Lanjut Imam, bahwa pelaksanaan rapid test ini sesuai dengan arahan pimpinan. ”Rapid test kali ini diutamakan bagi anggota Opsnal Polres Ponorogo, ASN dan Bhayangkari Polres Ponorogo yang menjadi tenaga medis yang rentan terhadap penularan COVID-19,” jelas Aiptu Imam.

 “Alhamdulillah, tes dengan menggunakan rapid test terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini semuanya non reaktif,” terang Imam.

Dijelaskan, hasil rapid test tersebut selain untuk memastikan juga untuk menjadikan motivasi dalam meningkatkan kinerja di hari Bhayangkara ke-74. ”Selain itu, untuk meningkatkan kinerja Polri melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo,” pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.