Connect with us

SKI News

Hadapi Porprov KONI Ngawi Asuransikan Atlet dan Bonus Puluhan Juta Permendali

Published

on

Faisoal ketua KONI Ngawi

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Menghadapi Pekan Olah Raga Nasional (Porprov) Jawa Timur 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mengasuransikan seluruh atlet dan officialnya.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua KONI Ngawi, Faisol, agar dapat memberikan jaminan dan rasa aman dalam laga yang dilakoni.

Asuransi yang ditambatkan melaui program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan ini berlaku mulai keberangkatan hingga kepulangan ke Ngawi.

“Asuransi meliputi untuk atlet dan ofisial setiap cabang olahraga, dan itu berlaku mulai pemberangkatan dari Ngawi hingga kepulangan ” kata Faisol kepada awak media dihadapan petugas BPJS yang turut hadir di kantor KONI Kabupaten Ngawi ( 02/06/2022).

Sementara itu, pemerintah kabupaten  Ngawi melalui KONI juga akan menggelontorkan bonus kepada para atlet yang berlaga di Porprov Jatim berupa uang tunai 25 juta untuk mendali emas, 15 juta perak dan 10 juta peraih perunggu.

“Medali emas mendapatkan bonus Rp25 juta, perak Rp15 juta, dan perunggu Rp10 juta, dan bonus itu sudah di-acc Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono. Beliau berpesan yang penting atlet kita berprestasi,” papar Faisol.

Dalam perhelatan Porprov Jatim 2022 yang berlangsung 25 Juni hingga 3 Juli di Jember, Lumajang, Bondowoso dan Probolinggo ini, KONI Ngawi mengirimkan 385 atlet untuk berlaga 28 cabor.

Jurnalis: A.M  Mustafa.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!