Connect with us

SKI News

Ditinggal Makan, Mobil Kijang Kecemplung di Telaga Ngebel

Published

on

CEMPLUNG: Kondisi Mobil sebelum tenggelam di telaga Ngebel Ponorogo Jawa Timur.

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Sebuah minibus Kijang Kecemplung di telaga Ngebel Ponorogo, Jawa Timur. Jumat, (03.03.2022), sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sesuai keterangan saksi mata mobil milik warga Karanganyar Jawa Tengah ini kecemplung telaga saat ditinggal makan di warung.

“Ceritanya begini, posisi mobil tadi dipakir di pinggir telaga, penumpang turun lalu makan di warung. Mobil yang ditinggal tergelincir dan akhirnya kecemplung ke telaga,”jelas Patkey petugas pelayanan wisata Ngebel Ponorogo.

Lebih lanjut, tadi pengakuan dari pemilik mobil sudah di hand rem (rem tangan-red). “Kemungkinan hand remnya tidak maksimal,”jelasnya.

Sesuai informasi kejadian tersebut diduga terjadi setelah satu penumpang seorang anak berusia  7 tahun bermain loncat-loncat dalam mobil. Setelah bermain di dalam mobil anak tersebut turun dari mobil dan tiba-tiba mobil tersebut  jalan sendiri dan akhirnya kecemplung Telaga.

Disebutkan juga bahwa Korban merupakan warga Karanganyar Jawa Tengah yang hendak berkunjung ke saudaranya di Ngebel Ponorogo. “Kemungkinan rombongan salin silatuhrohmi  ketempat saudara yang berada di ngebel sekalian wisata,” paparnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian dibantu warga sekitar sudah berusaha melakukan evakuasi mobil namun karena keterbatasan alat dan kedalam 20 meter evakuasi ditunda hingga menunggu alat berat.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!