H.Yulianto: Magetan Jamaah Umroh Tertinggi di Jawa Timur

SEMINAR: H.Yulianto (diatas panggung)  saat menjadi narasumber seminar akbar di GOR ki Mageti

SEMINAR: H.Yulianto (diatas panggung) saat menjadi narasumber seminar akbar di GOR ki Mageti

Magetan.Suarakumandang.com- Ibadah Haji dan umrah merupakan ibadah yang sangat didambakan setiap  muslim. Mendatangi Baitullah dan melaksanakan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT tentunya membuat nyaman dan tentram. Saking banyaknya jamaah umroh dari Magetan pihak panitia mengelar acara seminar akbar yang dirangkum menjadi satu dengan acara ulang tahun tabung haji umroh cabang Magetan  yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Ki mageti, Minggu, (11/03/2017).

“Dalam seminar akbar ini dengan harapan saya bisa mengumrohkan dan menghajikan Magetan lebih besar lagi,”ujar Yulianto.

Selian itu, Yulianto mempunyai target dalam satu bulan dapat memberangkatkan satu pesawat jamaah Magetan atau sebanyak 437 jemaah perbulan.”Kalau sesuai grafik di Magetan  sangat baik, karena dalam satu bulan mampu memberangkatkan minimal 1 sampai 2 bus atau sediktinya 100 jamaah,”terang Yulianto.

“Untuk ukuran Magetan dalam satu bulan rata-rata mampu memberangkatkan 100 jamaah itu sudah sangat baik sekali, apalagi ukuran sebuah kota sekelas  Magetan sudah sangat baik,”paparnya.

Lanjut Yulianto, semakin tingginya jamaah umroh dari Magetan , berharap akan menjadi virus yang menular kepada lainnya sehingga target kami memberangkatkan satu pesawat atau 437 jamaah perbulan akan segera terwujud.”Kecuali Surabaya, jamaah dari Magetan tingkat di Kabupaten masih tertinggi se-jawa timur, ”ucapnya usai acara semina akbar.

Bagi umat Islam yang ingin menunaikan ibadah Haji atau umroh, Yulianto menegaskan tidak sulit dan sangat mudah.  Melalui Tabung Haji Umroh jamaah akan di permudah, bahkan lebih mudah dari pada beli sepeda secara kridit.”Umrohnya sekarang bayarnya setelah pulang, melalui dana talangan Haji dan Umroh, tanpa bunga, tanpa jaminan,tanpa survai , resiko meninggal pada jamaah, dibebaskan utang,”ucap Yulianto.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.