Connect with us

SKI News

Gus Anam ‘mlipir’ Lewat Gerindra?

Published

on

Bakal calon Bupati Onny Anwar menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Gerindra Aswan Hadi Najamuddin untuk mendapatkan rekom dari Partai Gerindra ( 1/11/2019)

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Gus Anam masuk gelanggang Pilbub Ngawi?, pertanyaan itu muncul dalam benak para wartawan dan beberapa orang yang mengikuti proses pengembalian formulir pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi periode 2020-2025 di DPC Partai Gerindra Ngawi, Jumat ( 1/11/2019).

Gus Anam yang dimaksud adalah panggilan dari Khoirul Anam Mu’min, wakil ketua DPRD Ngawi sekaligus Ketua DPC PKB Ngawi.

Terungkapnya Gus Anam termasuk yang berminat berburu rekom dari Gerindra melaui jalur penjaringan, diketahui dari bukti tanda terima pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Partai Gerindra.

Dalam tanda terima berkop kambang Partai Gerindra tersebut tertera atas nama Khoirul Anam Mu’min yang diserahkan oleh Eko Adi M, namun si penerima tidak mencantumkan nama tapi bertanda tangan, serta tertanggal 28 Oktober 2019.

Usai menerima pengembalian formulir pendaftaran balon Bupati dan Wabup Ngawi , dari pasangan balon Onny Anwar dan Dwi Riyanto Sudjatmiko, Ketua DPC Partai Gerindra Ngawi Aswan Hadi Najamuddin, tidak serta merta membenarkan Gus Anam mendaftarakan diri. Namun ia memastikan jika dari 5 tanda terima pengambilan formulir yang dikeluarkan, salah satunya atas nama Khoirul Anam Mu’min untuk satu paket berkas balon Bupati.

“Dari 6 orang pendaftar yang tertera dalam 5 tanda terima pengambilan formulir, satu diantaranya ada nama yang bersangkutan, dan itupun semua diwakilkan, kecuali atas nama Syamsul Watoni yang diambil sendiri”, terang Najam.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Ngawi secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati kabupaten Ngawi periode 2020 – 2025 mulai 25 Oktober hingga 15 November mendatang. Hingga hari ke 8 sduah ada 6 pendaftar yang mengambil berkas pendaftaran, dua diantaranya satu paket balon Bupati dan Wakil Bupati dan sudah mengembalikan formulirnya.

Apakah nama Khoirul Anam Mu’min yang dimaksud adalah Gus Anam sang Ketua DPC PKB?, batas waktu pengembalian formulirlah yang akan menjawabnya.

Jurnalis: A.M.Mustofa.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.