Connect with us

SKI News

Bupati Ponorogo, Kukuhkan Bunda PAUD Ponorogo

Published

on

Pengukuhan Bunda PAUD Oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Kepada Bunda PAUD Ponorogo Sriwahyuni, Dan Jajaran Bunda Paud

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO, Pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se -kabupaten Ponorogo dan se-kecamatan Ponorogo, di gedung kesenian,  Jalan Pramuka, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (02/11/2019) pagi berjalan lancar dan meriah.

“Dalam acara ini kami berharap mampu mengembangkan pendidikan anak usia dini se kabupaten Ponorogo,”ujar Bupati Ponorogo Ipong Muchlishoni dalam sambutannya.

Sambungnya, pendidikan anak usia dini itu penting karena pembangunan karakter dimulai sejak dini. Bahkan mendidik anak sudah dimulai sejak dalam kandungan.

Masih kata Ipong, dengan dikukuhkannya Bunda PAUD maka tumbuh dan berkembangnya Paud di Ponorogo semakin lebih baik. “Sehingga dapat berkontribusi untuk membentuk generasi emas dari kabupaten Ponorogo,” Ujarnya.

Bunda PAUD Kabupaten, Sri Wahyuni, menambahkan para guru paud bisa memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik pagi putra puteri ponorogo.

“Dengan pengukuhan ini, saya berharap menjadi penyemangat para guru PAUD untuk terus medidik anak usia dini. Karena menurutnya peran para guru paud sangat dibutuhkan,” Pungkasnya.

Hadir dalam acara, Bupati Ponorogo beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, Sinung Widodo pencipta lagu anak, ketua tim Penggerak PKK kabupaten Ponorogo Sri Wahyuni, dan para guru PAUD se-kabupaten.

Jurnalis: Yoga Kariem.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.