Gas Elpiji 12 Kg Meledak 5 Rumah Rusak

Diduga Selang Regulator Bocor

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Lagi lagi gas elpiji meledak yang mengakibatkan satu orang mengalami luka cukup serius di tubuh dan dilarikan ke rumah sakit. Kerasnya ledakan gas elpiji ukuran 12 kilogram mengakibatkan sedikitnya 5 rumah warga dan satu diantara sebuah masjid di kawasan Di Jalan Ahmad Yani Kota Ngawi.Sekitar pukul 04:00 WIB. Selasa,(12/03/2019).

Adalah Isti (35) warga terpaksa di bawa ke rumah sakit umum dokter Widodo Ngawi karena mengalami luka bakar di tubuh.

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun awalnya ledakan keras itu oleh warga dikira suara pesawat jatuh hingga warga yang panic keluar sempat keluar rumah berhamburan.

“La tak kiro itu pesawat jatuh mas, e nggak tahunya gas elpiji meldak dari rumah milik bu Hermawati. Tak lama kemudian warga ada orang yang berteriak minta tolong dari salah satu rumah milik warga bernama Handoko Legono. Wargapun bergegas mendatangi dan menolong,”kata Aman warga setempat.

Setelah kejadian seisi rumah berantakan akibat ledakan tabung gas elpiji berukuran 12 Kg.”Rata-rata kerusakan pada bagian atap rumah dan kaca pecah serta mobil milik Handoko Legono juga rusak berat,”kata Herawati pemilik rumah.

Sementara itu, petugas polisi yang datang di lokasi kejadian langsung mengamankan kompor gas tabung gas yang diduga menjadi pemicu ledakan. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab ledakan gas elpiji ukuran 12 Kg. Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.