Kepala Desa Mojopurno Dapat Bantuan Uang Rp 25 Juta

Anita Kepala Subdivre Perum Bulog Ponorogo saat menyerahkan bantuan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Dukuh Puntuk, Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur mendapat bantuan pembangunan rabat jalan.

Bantuan tersebut dari Perum Bulog Subdivre Ponorogo melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) senilai uang Rp 25 juta diberikan ke pihak desa yang bertujuan untuk pembangunan rabat jalan. Selasa (12/3/2019).

“Bantuan ini merupakan upaya bina lingkungan, dan Desa Mojopurno adalah salah satu dari desa se-kabupaten Magetan yang mendapat bantuan,”ujar Anita Kepala Subdivre Perum Bulog Ponorogo.

Dijelaskan pula, anggaran sebesar 25 juta ini akan digunakan untuk pembangunan rabat jalan sepanjang kurang lebih 1 km.”Kami harapkan ini bisa membantu minimal bisa menjadi tujuan kami membantu di bidang lingkungan,”kata Anita.

Sementara itu, CSR yang mempunyai tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar yang dilakukan oleh sebuah perusahaan.”Tanggung jawab itu diantaranya memberi bantuan dana yang bertujuan untuk kesejateraan masyarakat diantara membangun fasilitas umum, memberikan bantuan beasiswa kepada anak yang tidak mampu,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.