Connect with us

SKI PolHuKam

Garda Paling Depan, Anggota Polres Ponorogo Telah Divaksinasi COVID-19

Published

on

AKBP Mochamad Nur Azis Kapolres Ponorogo saat mengawasi dari salah satu anggotanya divaksinasi

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Pelaksanaan Vaksinasi bertahap sekarang sudah saatnya untuk jajaran anggota Polres Ponorogo. Kegiata vaksinasi dilaksanakan di gedung Sasana Praja Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur , tepatnya di Jalan. Diponegoro. Jum’at (26/2/2021).

AKBP Mochamad Nur Azis Kapolres Ponorogo menjelaskan bahwa yang mengikuti vaksinasi kali ini, ada 925 Anggota jajaran Polsek Polres Ponorogo, namun terdapat 30 anggota tidak dilakukan vaksinasi lantaran sebelumnya terpapar COVID-19.

“Program vaksinasi ini itu merupakan ketentuan pemerintah pusat agar anggota Polri dapat terhindar COVID-19” jelasnya.

Selain itu, kami di diprioritaskan dilakukan vaksinasi dari pada masyarakat lantaran Polri merupakan salah satu garda terdepan perangi COVID-19.

Lanjut  Aziz, dalam prosesnya kegiatan vaksinasi COVID -19 ini diatur secara bertahap untuk menghindari kerumunan massa. ” Kami buat satu hari bertahap, tidak grudukan, tidak membentuk krumunan. Sehingga protokol kesehatan tetap efektif,”terangnya.

Dalam acara vaksinasi COVID-19, di gedung Sasana Praja juga dilakukan tinjauan kegiatan vaksinasi yang ditargetkan sehari rampung.

Sementara itu, acara ini juga menggandeng Dinas Kesehatan sebagai pioner dalam kegiatan vaksinasi di Kabupaten Ponorogo.

Jurnalis: Nuvreilla.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.