Gagal Pemberkasan 366 CPNS Terancam Batal

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. 366 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang dinyatakan lulus tes sebelumnya menjalani pemberkasan di gedung ki Mageti Magetan. Peserta dimintai dan menunjukan berkas asli sesuai persyaratan saat ketika mendaftar.

Suko Kepala Badan Kepegawian Daerah Kabupaten Magetan mengatakan setelah dinyatakan lulus tes seleksi kompetensi dasar dan kompetensi bidang 366 CPNS menjalani pemberkasan.”Persyaratan tersebut yang harus dilengkapi sesuai persyaratan dimana saat mereka mendaftar sebagai CPNS tahun 2018 lalu,”ujar Suko.

Dijelaskan pula, dalam pemberkasan mereka harus menyetorkan data atau berkas asli  untuk dicocokan dengan berkas sebelum yang diupload saat awal pendaftaran.”Contohnya seperti ijasah, KTP, dan lain sebagainya,”paparnya.

“JIka hal itu tidak bisa dipenuhi maka mereka akan terancam dibatalkan. Insya Alloh semoga tidak terjadi saya yakin mereka bisa menunjukan berkas aslinya. Ini sebagai proses yang harus dilalui sebelum mereka menjadi apratur sipil Negara”kata Suko.Kamis,(10/01/2019).

Hingga berita ini diturunkan pada hari kedua Suko mengkalim tidak ada masalah. Semua peserta bisa menunjukan berkas asli sesuai dengan cek list pemberkasan.Cahyo.

Salah satu peserta CPNS sedang menyerahkan berkas asli kepada panitia di kantor ki Mageti Magetan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.