Connect with us

SKI News

Faisol Akan Kerek Peringkat KONI Ngawi ke 15 Besar Jatim

Published

on

Pengacara juga manajer Persinga, H.Faisol terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Cab Ngawi Periode 2020-2024.

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI) Cabang Ngawi kini berganti nahkoda. Pergantian ini merupakan hasil Musyawarah Olah Raga Kabupaten ( Musorkab) yang dilakukan Rabu (16/09/2020)kemarin di Comment Centre pemerintah kabupaten Ngawi.

Musorkab ini memastikan masa jabatan Rahmat Suprasono telah habis periodenya ( 2016-2020), dan digantikan oleh H.Faisol untuk memegang tampuk kepemimpinan periode 2020-2024.

Beban yang diemban di pundak Faisol pun langsung disampaikan oleh Bupati Ngawi Budi ‘Kanang’ Sulistyono dalam memimpin Musorkab ini.

“Dengan terpilihnya Ketua KONI yang baru, diharapkan cabang olahraga yang potensial menyumbang medali untuk Ngawi, seperti tinju, wushu, muathai, taek wondo dapat lebih meningkat lagi, sehingga prestasi Ngawi yang kini masih menduduki peringkat 27 dari 38, nantinya bisa meningkat dengan target ke peringkat belasan,” kata Kanang.

Tantangan Kanang pun langsung disambut kesiapan pria yang berprofesi sebagai pengacara dan manager Persinga ini, untuk merealisasikan target tersebut.

Sementara H. Faisol, Ketua KONI Ngawi terpilih, yang juga manajer Persinga Ngawi, menyampaikan terima kasih kepada cabor yang sudah memilihnya secara aklamasi dan

“Amanah yang diberikan tersebut siap saya kejar, dan akan dilakukan sebaik mungkin, bersama pengurus saya optimis dapat memenuhi target yang diinginkan Pemkab Ngawi untuk membawa Ngawi menuju peringkat 15 tingkat Provinsi Jawa Timur” kata Faisol.

“Karenanya saya berharap semua pihak terkait, Bupati Ngawi dan jajarannya, Dispora, Bapeda, serta pihak legislatif, untuk memberikan dukungan terhadap kepengurusan KONI yang baru, periode 2020 – 2024, utamanya masalah penganggaran sarana dan prasarana olahraga, sehingga target meningkatkan peringkat Ngawi di tingkat Provinsi dapat tercapai,” pungkasnya.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.