Empat Eskavator Tiba Di lokasi Tanah Longsor

TERTAHAN:Dari empat alat berat ,tiga alat berat masih tertahan di jalan kabupaten. untuk menuju lokasi tanah longsor membutuhkan waktu 3 jam

TERTAHAN:Dari empat alat berat ,tiga alat berat masih tertahan di jalan kabupaten. untuk menuju lokasi tanah longsor membutuhkan waktu 3 jam

Ponorogo.Suarakumandang.com.Empat unit alat berat berupa eskavator didatangkan ke lokasi bencana alam di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Karena jalannya sempit,hingga dini hari, baru satu eskavator yang bisa masuk kelokasi tanah longsor. Sabtu, (01/04/2017).

Sementara dari 3 unit masih tertahan di jalan kabupaten. Membutuhkan waktu 3 jam eskavator menuju lokasi.Waktu lama  ini disebakan, selain jalan sempit dan licin,serta minimnya penerangan karena pemadaman listrik.

Sarnu Kepala Desa Banaran menuturkan, pihaknya bersama warga ke empat eskavator dapat segera tiba di lokasi. Sehingga proses pencarian korban hilang segera dapat ditemukan.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan dari 27 korban yang tertimbun tanah longsor belum dapat dievakuasi.

Diberitakan,sebelumnya sekitar pukul 07.45 WIB telah terjadi  tanah longsor di dukuh Tangkil, Desa Banaran,Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.