Connect with us

SKI News

Edi Sukmoro Resmikan Loket Baru di Stasiun Madiun

Published

on

Direkutr utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Direktur utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro meresmikan ruang loket dan customer service di stasiun Madiun. Sabtu,(08/06/2019). Ruang loket dan customer service yang baru dilengkapi dengan pendingin ruangan dan tempat duduk yang nyaman serta jauh dari lalu lalang pejalan kaki di stasiun.

“Tujuan ruang loket dan customer service di stasiun Madiun ini salah satunya untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada pengguna kereta api,”ujar  Edi Sukmoro kepada jurnalis.

Dia mengatakan, bahwa kereta api ini merupakan publik service atau layanan publik, sehingga apapun yang kita dapat, harus dikembalikan kepada pelanggan  lewat pelayanan.

”Dengan harapan pelanggan pengguna kereta api bisa merasa nyaman, aman dan kembali lagi menggunakan angkutan massal,”kata Edi.

Untuk meningkatkan pelayanan publik .”Salah satunya yang dilakukan DAOP 7 adalah ruang loket dan customer service di stasiun Madiun. Sedangkan di stasiun Blitar juga membuat pelayanan baru yakni pelayanan kesehatan,”kata Edi.

“Pelayanan kesehatan di stasiun Blitar tidak hanya diperuntukan kepada pegawai kereta api, akan tetapi juga diperuntukan penumpang maupun masyarakat sekitar,”terang Edi.

kereta api Inspeksi

Sementara itu, sebelum meresmikan ruang loket dan customer service di stasiun Madiun. Edi Sukmoro didampingi Wisnu Pramudyo Vice President Daop 7 Madiun serta rombongan lainnya melakukan pemeriksaan di wilayah Daop 7 Madiun dengan menggunakan Kereta api Inspeksi .

Dari hasil pemantuan dan pemeriksaan lintas daerah operasi guna mengetahui secara langsung kondisi dilapangan.”Inspeksi ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang diberikan kepda pelanggan,”ucap Edi.

“Selain itu, tujuan dari Inspeksi kami juga memberikan motivasi kepada petugas di lapangan agar terus semangat dalam bekerja, jaga kondisi dan tingkatkan keselamatan,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.