Edhie Baskoro Yudhoyono Sosialisasi 4 Pilar di Magetan disambati Kades Tapen

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Desa Tapen, kecamatan Lembeyan, kabupaten Magetan, Jawa Timur hari kamis,(13/09/2018) di datangi tamu dari Jakarta yakni Edhie Baskoro Yudhoyono yang merupakan anggota DPR RI Dapil VII Jawa Timur.

Kedatangan putra presiden republik Indonesia ke enam ini dalam rangka sosialisasi pemahaman kebangsaan empat pilar. Acara digelar didepan balai desa Tapen.

Diawal acara kepala desa Tapen Agus Riyanto meminta bantuannya kepada Edhie Baskoro Yudhoyono yakni untuk membantu pembangunan jembatan, jalan, dan salah satu yayasan yang di desa setempat.”Mumpung mas  Edhie Baskoro Yudhoyono mampir di desa Tapen kami selaku kepala desa Tapen mohon bantuannya untuk jalan, jembatan dan yayasan untuk dibangun,”kata Agus dalam sambutannya di awal acara sosialisasi empat pilar. Kamis,(13/09/2018).

Permintaan ini dikarenakan, kondisi jalan desa Tapen, Jembatan dan salah satu Yayasan di desanya sangat memprihatinkan.”Kami berharap dari permintaan ini bisa terealisasikan, sebab ini juga merupakan kebutuhan orang banyak,”katanya usai acara.

Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ibas, mengatakan permintaan kepala desa Tapen itu sama, semua desa kepentinganya sama, karena hampir setiap desa demikian.”Mereka menginginkan infastruktur  pembangunan jalan, bangun jembatan dan bangun wilayahnya,”kata Ibas kepada suara kumandang.

“Insya Alloh pemerintah pusat akan memperhatikan.Kami yang ada di DPR RI terus mendorong dan mengingatkan agar program  dana desa yang hari ini dirasakan oleh seluruh kepala desa secara langsung, juga benar-benar bisa disampaikan  atau diwujudkan dalam bentuk pembangunan. Termasuk tambahanya lagi yang kaitanya dengan infastruktur  dan pembangunan lainnya,”paparnya.

Sementara itu, dalam sosialisasi empat Pilar dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Hartoto, Anggota DPRD Kabupaten Magetan Pangayoman, dan sedikitnya 600 penduduk desa Tapen.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.