Duda Empat Anak Asal Ngawi Tewas Dalam Sumur. Ini Penyebabnya

JENAZAH KORBAN:Jenazah setelah dievakuasi

JENAZAH KORBAN:Jenazah setelah dievakuasi

Ngawi.Suarakumandang.com.Mardi (64) warga Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan tewas dalam sumur milik sendiri yang berlokasi ditengah sawah. Korban diduga terjatuh kedalam sumur sedalam 10 meter karena terpleset saat akan memperbaiki pipa sumur.

Sesuai informasi yang kami peroleh , korban kali pertama ditemukan warga setempat yang kebetulan  tengah menegok sawah yang lokasinya bersebelahan dengan sawah milik korban.

Saat ditemukan kondisi pria  duda anak empat ini sudah tergeletak didasar sumur . Wargapun tanpa menunggu polisi datang langsung mengevakuasi jenazah kedasar sumur.

Korban mengalami luka pada dagu yang diduga terkena benturan pipa besi saat korban terjatuh kedasar sumur.”Tadi sepertinya korban mau memperbaiki sumur, soal dia meninggal entah korban akan naik atau mau turun saya tidak tahu persisi,”jelas Suparno warga setempat.

“Saat dinaikan kedasar sumur, korban sudah keadaan meninggal, sebelum dievakuasi korban ketika didalam sumur posisi duduk,”jelasnya.

Petugas Polisi yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP untuk memeriksa sumur sawah yang tidak dilengkapi dinding pengaman.

Dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan murni kecelakaan, korban tewas akibat terperosok kedalam sumur.

Dengan bantuan warga setempat,akhirnya petugas Polisi membawa pulang kerumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan di desa setempat.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.