Diduga Kesal, Seorang Ayah di Magetan Aniaya Anak Hingga Tewas

EVAKUASI:Saat petugas mengevakuasi jenasah untuk dibawa ke kamar mayat rumah sakit saidiman Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Diduga kesal dengan anaknya meminta uang, Ahmad Khohir (43) warga desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan Jawa Timur sekitar pukul 10.00 WIB tega menghabisi nyawa anaknya sendiri. Korban bernama Muhamad Ajis (17) Anak pertama dari tiga bersaudara.

“Anak itu memang nakal, pagi tadi saya lihat korban minta uang ke ibunya dan di kasih Rp 10.000 tapi tidak mau, akhirnya korban marah-marah, pada saat itu juga sang ayah mendengar dan ikut memarahi korban berlanjut pertengkaran dan akhirnya terjadi pemukulan kepala korban diduga dengan cara di palu,”kata Siryanul Anwar Ketua RT.Senin, (05/03/2018).

Kompol Asih Dwi Yuliati  Wakapolres Magetan menerangkan setelah polisi melakukan olah TKP korban mengalami luka di kepala karena terkena benda tumpul.

“Korban dan pelaku merupakan anak dan ayah. Saat ini pihak kami masih mencari tahu motif dibalik kasus tewasnya Muhamad Ajis,”kata Asih.

Jenazah dibawa kekamar mayat rumah sakit Sayidiman Magetan untuk dilakukan optopsi. Dan pelaku diamankan di Polres Magetan untuk dimintai keterangan.”Kasus ini masih ditangani oleh pihak Polres Magetan,”pungkasnya.Ratno.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.